129-132

228 18 1
                                    

Bab 129: Broly yang kejam dan kejam kembali! [Berlutut dan memohon untuk berlangganan!]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Kalimat yang tiba-tiba itu tidak hanya membuat ketiga orang yang hadir menjadi lesu, tetapi juga menghentikan hati penonton di seluruh dunia.

Su Bai...

Bangun!

Pria yang tak terkalahkan, hampir tak terkalahkan telah benar-benar terbangun dari amarahnya!

Dalam sekejap.

Setelah semua orang bereaksi, kecuali penonton lokal Negara Naga, sebagian besar negara yang tersisa pada dasarnya berkabung.

Alasannya juga sangat sederhana. Begitu Su Bai bangun, dia akan menghadapi iblis absolut yang memiliki kekuatan dan kewarasan absolut pada saat yang sama!

Skala kemenangan sudah mulai miring!

"R..."

Seluruh tubuh Collise gemetar tak terkendali. Meskipun tubuh ini hanyalah tiruan tanah liatnya saat ini, semua emosi yang dia rasakan akan ditransmisikan kembali ke tubuh utamanya.

Melihat Su Bai yang akrab dan tidak dikenal di depannya, dia benar-benar panik!

Bahkan secercah harapan yang baru saja diperoleh telah lenyap pada saat ini!

"Ini kejutan, bukan? Ha, aku juga."

Su Bai menggerakkan lehernya, melihat ke bawah ke tubuh itu, dan tidak bisa menahan kegembiraan.

Ini adalah pertama kalinya, ini juga pertama kalinya dia sadar kembali selama pelarian total di bawah bentuk super-transenden. Meskipun tidak jelas bagaimana proses ini berkembang, secara umum, 720 kini telah mendapatkan kembali dominasi tubuh. Baik.

Saatnya merayakan!

Sambil menikmati kekuatan tak tertandingi yang mengalir melalui tubuh, dia meraih kepala 'Corris' dan secara bertahap mengerahkan kekuatannya.

Mendesah!

Dengan keras, kepalanya pecah.

Meskipun tidak ada percikan darah seperti yang dibayangkan, lumpur yang meluap masih menyebabkan Brahma yang setengah mati dan Kaido yang hampir pingsan melihat jantung mereka berhenti.

Kembali, orang gila yang kejam dan kejam itu kembali!

"Hei, selanjutnya, giliranmu!"

Melihat tanah di tangannya, Su Bai tidak melihat kejutan di wajahnya, dia hanya menjentikkannya dengan ringan, lalu mengalihkan pandangannya untuk melihat ke belakang dan dua orang di bawah kakinya.

Dia sedikit terkejut dengan campur tangan dua orang ini.

Tapi hanya terkejut.

"Su, Su Bai, Broly!

Wajah Brahma menjadi pucat, dan dia dengan cepat melambaikan tangannya, menunjukkan bahwa dia tidak ingin bertarung lagi: "Cukup, kita sudah kalah total, tidak perlu menembaki kita."

"Jika kamu ingin bertarung, aku bisa memberitahumu siapa yang harus bertarung."

Sambil menyeret tubuhnya yang terluka parah ke belakang, untuk menyelamatkan nyawanya, dia bersiap untuk memberikan rencana selanjutnya (bcaf).

Adegan seperti itu juga membuat banyak penonton di depan layar mengejeknya.

Dia adalah orang pertama yang campur tangan dalam pertempuran, dan dia juga yang pertama menyerah.

√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang