150-151

313 22 11
                                    

Bab 150: Transmisi ontologi, ruang kiri, waktu kanan! [Berlutut dan memohon untuk berlangganan!]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

permata waktu?

apa?

Dan apa kubus biru di tangan Odin?

Penonton yang duduk di depan layar menonton pertandingan tampak tidak bisa dijelaskan.

Mengapa Anda mengambil hal-hal ini?

Tapi ketika mereka bingung.

Jawabannya terungkap.

di Kutub Utara.

Odin menatap permata waktu di tangan Su Bai, tampak tenang di permukaan, tetapi sebenarnya, gelombang kejut sudah mulai jauh di dalam.

waktu...

Tidak lagi di sisinya!

"Tidak heran kamu acuh tak acuh, ternyata itu adalah permata waktu yang tersembunyi - apa!

"Huh, maksudku Saiyan!"

Odin begitu asyik sehingga dia tidak berani bergerak sama sekali.

Lagi pula, dia tidak yakin apakah gerakan kecepatan tinggi Su Bai akan bereaksi ketika dia melepaskan lubang cacing luar angkasa.

"Heh, tercela? Dibandingkan denganmu, hal tercela macam apa aku ini?"

Su Bai memandang Odin dengan jijik.

Adapun komentar Odin, saya masih sedikit setuju.

Memang, bagaimanapun, Blue Star adalah rumahnya, dan itu telah menjadi wilayahnya, dan memang benar bahwa dia tidak bisa melepaskan tangan dan kakinya ketika dia bertarung.

Untungnya, permata kali ini dijarah dari Doctor Strange sebelumnya, yang menyelamatkan beberapa masalah yang tidak perlu.

"Sialan Saiyan, kamu ..."

Odin menggertakkan giginya dan tampak sedikit kewalahan untuk beberapa saat.

Namun.

Su Bai yang ceria tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dengan sia-sia, dia mendengus dingin, dan memegang permata waktu yang dilempar di tangan kanannya.

Kemudian, dengan tekanan yang kuat, saya meremas permata hijau ini ke dalam daging dan darah telapak tangan saya!

Sementara darah tumpah.

Kekuatan aturan yang tak terkatakan dan tidak jelas langsung mengalir ke seluruh tubuh!

"Sehat!"

Su Bai tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerang karena kekuatan yang tiba-tiba.

Untungnya, kualitas tubuh ini sangat bagus, dan dia tiba-tiba menolak kekuatan aturan ini.

Langsung.

Di bawah tatapan luar biasa Odin.

Su Bai tersenyum jahat, dan dengan lembut memutar pergelangan tangannya, yang dikelilingi oleh lampu hijau.

Waktu, mundur!

"Tidak bagus! 99

Mata Odin melebar, dan meskipun dia bereaksi, sudah terlambat.

Langkahnya mulai surut tak terkendali.

Langkah demi langkah, dia dengan cepat kembali ke tumpukan pecahan es yang runtuh.

Kali ini, penonton di seluruh dunia tercengang.

Satu demi satu, mulut mereka terbuka secara maksimal, dan kengerian di wajah mereka tak terhitung banyaknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang