117-120

262 26 0
                                    

Bab 117: Broly! Kera humanoid raksasa berlari liar! [Berlutut dan memohon untuk berlangganan!]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

pada saat yang sama.

Bang.

Dengan luka dan darah di sekujur tubuhnya, Collise dengan wajah muram bergegas keluar dari bawah tumpukan es yang hancur berantakan.

Penglihatan baru saja pulih.

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan raungan keras, mencoba mengungkapkan kebenciannya bahwa dia telah berulang kali digulingkan oleh gelombang kejut sebelumnya, dan bahwa dia telah dihancurkan dengan keras belum lama ini.

Namun.

Raungan itu selesai, tetapi segera membeku di tempat.

66

Canggung!

Sangat memalukan!

Di sebelah kirinya adalah Kakarot, yang memancarkan cahaya merah aneh, dan di sebelah kanannya adalah Su Bai, yang sangat marah hingga tak terkendali dan berlari kencang!

Tampaknya mereka berada di tengah medan perang!

Adegan yang tiba-tiba.

Biarkan Su Bai dan Kakarot juga saling setrum.

Terutama Su Bai.

Langkah kaki itu bahkan lebih tercengang, dan ekspresi terkejut melintas di matanya, yang sangat langka.

Wanita ini...

Beraninya kau menghentikan dirimu di tengah medan pertempuran di mana dia dan Kakarot bertarung?!

Berani?!

"Hei, bunuh aku semua!"

Su Bai sadar kembali, wajahnya menjadi semakin jelek, dan terlepas dari apakah pihak lain disengaja atau tidak, dia bergegas dengan langkah besar, mengangkat kepalan tangan seukuran karung pasir, dan mengarahkannya langsung ke kepalanya. , hendak menghancurkannya.

"tidak baik!"

Pada saat ini, Kakarot juga bereaksi, dan buru-buru muncul di depan Collise, yang tumpul seperti patung kayu.

Seluruh tubuh penuh dengan cahaya merah, dan kekuatan yang tak terlukiskan dan tidak jelas tiba-tiba meletus seperti gunung berapi.

"Wan Guo, Gemetar Telapak Tangan! 39

"Apa!

Dengan teriakan keras dari Kakarot, sosok Su Bai, yang telapak tangannya menghadap, terbanting.

Energi merah gelap itu seperti tangan besar, menguncinya dengan kuat di tempatnya, tidak bisa bergerak setengah inci!

"Dahi!"

Su Bai mengatupkan giginya, menatap musuh yang dekat, dan kemudian melihat tinju yang tidak bisa dijatuhkan, kemarahan dan kebencian di matanya semakin kuat.

Pada saat yang sama, energi agung dari kedalaman tubuh juga mulai berjalan tanpa suara dan cepat.

Dan adegan ini juga menyebabkan orang yang tak terhitung jumlahnya di depan layar untuk membuka mulut mereka dan mengeluarkan kehebohan penuh keheranan!

Ada kejutan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada ekspresinya.

Su Bai..

Diblokir dari tindakan?!

Situasi ini bukan mimpi, kan?!

"Hei, Broly, tenanglah, menilai dari kemarahanmu, aku tidak berpikir kamu orang jahat, meskipun aku tidak tahu apa yang aku lakukan untuk membuatmu begitu marah, tapi aku pikir kita bisa tenang dan bersenang-senang. pembicaraan yang baik?

√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang