Bab 65: Hijau! Ini adalah warna Saiyan terkuat! [Berlutut untuk berlangganan!]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyamendesis!!!
Kali ini, semua orang tidak tenang!
Mampu menghancurkan sebuah planet sudah cukup menakutkan dan cukup mengejutkan.
Sekarang kamu bilang kamu ingin menghancurkan seluruh alam semesta?!
Hanya dalam waktu singkat, wajah orang-orang di seluruh dunia terlihat luar biasa...
Dan tatapan ketakutan!
Hidup di planet yang sama dengan orang yang bisa menghancurkan dunia dengan tangan kosong sudah cukup membuat orang khawatir sepanjang hari.
Sekarang dikatakan bahwa sekali orang ini gila, setidaknya seluruh alam semesta harus dihancurkan untuk memulihkan perdamaian?
Giliran siapa yang diam?!
Dalam sekejap.
Kekhawatiran dan keraguan mulai menyebar dengan cepat.
Bahkan di beberapa negara, demonstrasi massal sudah dimulai.
Melihat ruang siaran langsung dengan ponsel di satu tangan, dan tanda demonstrasi di tangan lainnya, mereka berlari ke gedung perkantoran bertingkat tinggi untuk memprotes. Tanda yang mengatakan boikot Su Bai sangat mempesona.
Untuk sementara, mereka tidak dapat memperbaiki pejabat tingkat tinggi mereka.
melawan?
Mau boikot?
Orang bisa menghancurkannya dengan satu jari! Biarkan mereka pergi dan memberi orang kepala mereka?
Dan di Negeri Naga...
Sejumlah kata usang mulai muncul di Internet.
Terutama yang bernama Song Zhude!
Pukulan 673, dia benar-benar menulis artikel besar untuk mengungkapkan pandangannya tentang Su Bai dan apa yang harus dilakukan dengannya.
Banyak pemirsa yang menontonnya akan menggertakkan gigi karena marah.
"Sialan! Bajingan tua ini keluar untuk ikut bersenang-senang, itu urusan orang lain untuk menolaknya, dan itu memiliki hubungan setengah sen dengannya!?"
"Yaitu, jika sesuatu terjadi, dunia ini sudah lama berlalu, jadi mengapa menunggu sampai sekarang?"
"Tapi, bukankah menurutmu Su Bai benar-benar berbahaya?
"Di lantai atas, aku akan pergi ke keluargamu. Jika kamu pikir dia berbahaya, maka kamu harus membayar kembali sepuluh tahun hidupmu sekarang. Jangan murahan di sini dan jadilah anak yang baik? Apa yang kamu berpura-pura menjadi Perawan? dan Buddha?
"Setuju, banyak barang anjing, jika kamu ingin menusuk dari belakang, berikan aku kembali sepuluh tahun kehidupan dulu kepada ayah kulit putihku!
mi
untuk sementara.
Orang-orang Longguo tidak hanya berdebat di ruang siaran langsung, tetapi bahkan platform forum utama berdebat tanpa henti.
Tetapi pada saat ini, sebuah pengumuman dikeluarkan dari situs web resmi Longguo.
Segera nyatakan posisi negara (berdiri dalam antrean)!
Tangkap Lagu Zhude!
Dia didakwa menghasut sentimen publik selama konferensi, memprovokasi hubungan antara rakyat negara dan pahlawan Su Bai, dan memfitnah penerima Medal of Honor untuk Kontribusi Luar Biasa Nasional dan Kolonel Long Guo.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang Bulan
FantasyArena misterius telah datang ke Blue Star, dan konferensi seni bela diri pertama di dunia akan diadakan! Dua pemain akan dipilih secara acak dari negara-negara di seluruh dunia untuk masuk, dan pemain yang dipilih akan terikat oleh nasib dengan nega...