Bab 21: Yaoyue, tunjukkan bayi!
Di kursi penonton."Haha, kamu terlalu sial, kamu bisa bertemu ini." Su Bai melihat situasi di layar sambil makan daging, dan mau tidak mau Ku Chi tertawa.
Terakhir kali bisa dikatakan kecelakaan, kali ini...
menjadi sasaran!
Wajah Yueyue suram, dan dia melemparkan pandangan dingin ke masa lalu tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Diam-diam bergumam di lubuk hatiku: "Sialan!"
Kelompok itu melanjutkan.
[Game kedua: Pulau Sakura: Kato Ichizuki vs Anubis: Kinta Kingdom] [Ti
...]
[Game ke-31: Kerajaan Masia: Abdulman vs Brahma: Kerajaan Gangga ]
[Pertama...]
[babak ke-51: Pulau Sakura: Kaido vs. Muto: Alpha Planet]
[ronde ke-52: Xila Kingdom: Ares vs Steve: Pretty Country ]
[Inning kelima puluh tiga: Planet Alpha: Kris vs. Yi Sun-sin: Bang Ziguo]
[Inning ke-100: Longguo: Su Bai vs. Delovich : Wujiguo]
Pemirsa dari seluruh dunia menatap tajam pada informasi pengelompokan.
Melihatnya, para penonton Pulau Sakura dan Negeri Bangzi perlahan tercengang.
Bagaimana melon ini datang kepada saya?
Dalam sekejap, penonton kedua negara tercengang.
Beberapa detik yang lalu, mereka masih menertawakan Long Guo, tetapi setelah beberapa detik, mereka berhenti berbicara dan tertawa, mereka bahkan tidak bisa mengetik sepatah kata pun.
Dibandingkan dengan Pulau Sakura, suasana Negeri Bangzi bahkan lebih tertekan.
Lagi pula, masih ada monster Kaido, sedangkan untuk mereka, hanya ada satu yang tersisa, Yi Sun-sin, yang nyaris tidak berhasil mencapai puncak!
"Tertawa, kamu terus tertawa, brengsek!"
"Sudah nyaman sekarang, adil, satu keluarga, jangan syirik siapa pun, dan kemudian terserah Anda untuk melakukan yang terbaik."
"Saudara-saudara, baru saja kembali dari negara tongkat, dan mendengarkan pengumuman mereka dari katak stasiun, mengatakan bahwa mereka ingin berdiskusi dengan negara naga dengan saya. , bersiaplah untuk membiarkan kami menerima mereka."
"Biarkan mereka makan kotoran, saya lebih suka memiliki lebih banyak anjing daripada menerima seorang pria dari negara Bangzi.
" reaksi Longguo, suasana hati mereka yang awalnya tertekan tersapu.
Mereka tidak menyangka pembalasan ini datang begitu cepat!
Kejutan yang tiba-tiba membuat semua orang mengabaikan untuk sementara waktu bahwa ada juga dua negara yang tidak bisa tertawa saat ini.
negara malaysia, negara ayam hitam.
Penonton kedua negara telah lama patah hati.
Yang satu akan bermain melawan Tuhan, dan yang lain akan bermain melawan maniak kekerasan paling brutal di antara penonton di akhir.
Kedua keluarga itu hampir saling bersandar dan saling berpelukan dan menangis
.......
Pengelompokan selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang Bulan
FantasyArena misterius telah datang ke Blue Star, dan konferensi seni bela diri pertama di dunia akan diadakan! Dua pemain akan dipilih secara acak dari negara-negara di seluruh dunia untuk masuk, dan pemain yang dipilih akan terikat oleh nasib dengan nega...