Bab 109: Memanggil kartu melintasi ruang dan waktu! Sasaran, Kakarot! [Berlutut untuk berlangganan!]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaSaat ini.
Melihat Maeve, yang benar-benar membeku dalam es, banyak penonton berada dalam lingkaran di depan layar.
Pertarungan, seperti yang Yaoyue katakan, selama dia bisa tenang dan tidak terombang-ambing oleh amarah, maka itu akan berakhir dengan cara yang sangat mudah.
Bahkan, itu sangat mudah sehingga tidak ada yang menyangka akan begitu cepat!
Dari awal hingga akhir, Maeve berjalan dengan hidung seperti lalat tanpa kepala.
Sedemikian rupa sehingga sampai saat terakhir, tidak jelas gerakan mana yang merupakan serangan tipuan dan gerakan mana yang merupakan gerakan membunuh...
Dan pada saat yang sama.
Di kursi komentar ruang siaran langsung Longguo.
Tiga komentator setengah membuka mulut mereka, melihat pemandangan di depan mereka, dan mereka juga tampak sedikit lamban.
"Menang menang?!"
Ada setengah keheningan.
Baru kemudian Bingbing sedikit tenang, dan berkata dengan nada penuh keheranan: "Kami, menang? Yaoyue mengalahkan Ratu Maeve?
Zhang Zhilei mengangguk kosong, matanya berkedip dengan semacam pemujaan: "Kami menang, kami menang lagi, pemain Yaoyue telah berhasil maju ke 12 besar!"
"Ini sangat indah! Sungguh menakjubkan!"
Bahkan Kolonel Guan memerah karena kegembiraan dan suaranya sedikit bergetar. Dia berkata, "Saya tidak berharap untuk melihat permainan yang dimenangkan oleh kekuatan otak di arena berdarah seperti itu. Ini benar-benar menarik!"
wow!
Ketika suara itu jatuh, tidak hanya seluruh grup program bersorak 720, tetapi setiap penonton Longguo di ruang siaran langsung juga penuh kegembiraan!
Masuk 12 besar berarti tinggal beberapa ronde lagi menuju kemenangan final!
Lanjut...
Selama Su Bai mengalahkan Odin, raja para dewa, maka di 12 besar, Kerajaan Naga dapat menempati dua kursi sekaligus, dan peluang menang tidak terbatas!
Dan pada saat yang sama.
Situs konferensi.
Mengikuti tangan wasit yang terangkat, putaran pertama dari dua puluh lima teratas dianggap sebagai akhir dari tirai.
[Hebat, sangat mengasyikkan, ini benar-benar pertandingan yang bahkan tidak diharapkan oleh wasit ini. kan
[Sekarang diumumkan bahwa dalam pertandingan ini, pemenang akan mengundang bulan, ada dua hadiah, silakan pilih sendiri, satu untuk memperluas kebijaksanaan dan keberuntungan negara selama sepuluh tahun, dan yang lainnya adalah untuk memurnikan udara negara. kan
Suara wasit berakhir.
Sosok Yaoyue juga muncul di atas ring.
Sebagai 12 kontestan teratas pertama dalam konferensi ini, begitu dia muncul, dia langsung menarik perhatian para pembangkit tenaga listrik lainnya.
Dalam waktu normal, mereka bahkan mungkin tidak menatap lurus. Lagi pula, Yaoyue bukan Su Bai, jadi tidak perlu diperhatikan sama sekali.
Namun, kini persepsi itu berubah...
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang Bulan
FantasyArena misterius telah datang ke Blue Star, dan konferensi seni bela diri pertama di dunia akan diadakan! Dua pemain akan dipilih secara acak dari negara-negara di seluruh dunia untuk masuk, dan pemain yang dipilih akan terikat oleh nasib dengan nega...