97-100

289 22 0
                                    

Bab 97: Pembatasan dicabut! Kengeriannya keluar! [Berlutut dan memohon untuk berlangganan!]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Setelah Su Bai selesai berbicara, dia berhenti berbicara, mengabaikan tatapan penasaran orang-orang di sebelahnya, menikmati makanan dengan santai dan nyaman, sambil menonton layar duel, menantikan pertempuran berikutnya di antara mereka berdua.

Di sisi lain, mata Yaoyue sepertinya tertuju pada tubuh Su Bai, menatapnya dengan erat dan menolak untuk melepaskannya.

Di dunianya, Su Bai adalah satu-satunya pria yang membuat kesan seperti itu!

Kekuatan yang kuat, bukan latar belakang kecil, tahu segalanya ...

Ketika dia menjadi marah, Tuhan akan memukulnya ke tanah, tetapi ketika dia tenang, dia secara tidak sengaja akan mengungkapkan sentuhan kelembutan.

Orang yang begitu rumit membuat hatinya sedikit kacau untuk sementara waktu.

pada saat yang sama.

Pertarungan antar monster akhirnya akan dimulai!

Collise menatap mata merah darah yang menjijikkan ini. Di permukaan, tidak ada turbulensi, tetapi kenyataannya, hatinya sudah bergetar.

tidak tahu kenapa.

Dia selalu merasakan itu ketika melihat mata ini.

Tubuh tampaknya berada di bawah kendali!

"Menakutkan...35

Corris diam-diam terkejut.

Tapi segera, itu hanya ruang bernapas, dan dia menyesuaikan kondisinya pada 12.

Mata tertutup dengan lembut.

Saat kelopak mata jatuh.

Corris adalah yang pertama melancarkan serangan.

"Tidak peduli monster apa itu, kamu harus mati untuk Planet Alpha!

"Alpha Gunung Arashi! 35

Dalam sekejap.

Tanah di bawah kaki Collis seperti permukaan laut dengan lapisan gelombang, dan bersama-sama, batu dan tanah bergabung menjadi tebasan yang tak terhitung jumlahnya yang meledak pada saat yang sama.

Tanah yang seharusnya sangat keras seperti tahu saat ini, dan beberapa retakan tak berdasar dipotong secara tiba-tiba.

"Bagus! Bagus, tepat waktu!"

Akado tidak bisa menahan kegembiraan di hatinya lebih lama lagi, dan setelah mengaum, dia bergegas maju, tidak memperhatikan tebasan tajam yang tak tertandingi.

!!

Sssst!

di semua mata.

Akado langsung menuju tebasan kedap udara ini.

engah. .‥

Di bawah serangan intensif, tidak hanya jaket darah merah gelap yang tercabik-cabik, tetapi bahkan tubuhnya terpotong dengan luka yang tak terhitung jumlahnya.

Darah berceceran!

Tulang dan daging cincang beterbangan ke mana-mana!

Adegan itu sangat berdarah dan menjijikkan.

"Hei, ingin menukar cedera dengan cedera? Aku tidak sebodoh itu! 35

"Tidak peduli berapa kali kamu bisa pulih, aku tidak percaya itu tidak ada habisnya!"

√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang