113-116

255 25 0
                                    

Bab 113
113: Kakarot: Broly! Datang dan memiliki beberapa trik dengan saya! [Memohon untuk berlangganan!]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

"Ada apa dengan kejutan ini?"

"Seluruh arena? Tidak, seluruh tempat konferensi bergetar?!"

"Monster macam apa Saiyan itu? Itu hanya perkelahian yang bisa memicu kejutan energi yang begitu kuat?

"Ini menakutkan! Ini pertama kalinya aku melihat seseorang memblokir pukulan Su Bai secara langsung!

Situs konferensi.

Puluhan pemain bercucuran keringat dingin, menatap layar sambil merasakan getaran di sekitar mereka, dan rasa takut yang berasal dari jiwa mereka mau tidak mau tumbuh di hati mereka.

Bukan hanya mereka, saat ini yang paling tidak nyaman adalah penonton di depan layar.

Sebagai orang biasa, di bawah aura menakutkan yang tampaknya telah melintasi dimensi dan menyapu ruang, banyak orang mulai tidak tahan dan pingsan di tempat.

Saat ini, di kursi tontonan Kerajaan Panjang dan kursi komentar di ruang siaran langsung.

Ada dua orang dengan wajah pucat, menatap sosok di gambar dengan mata khawatir.

"Su Bai ....

"Ayo!

pada saat yang sama.

Arena asing.

Kakarot melihat sosok yang bertarung melawan dirinya sendiri, merasakan rasa sakit yang menyengat dari tinjunya, dan mau tidak mau mengangkat sentuhan kegembiraan di antara alisnya.

Saya belum merasakan keinginan yang kuat untuk bertarung dalam waktu yang sangat lama!

Hanya saja pihak lain tampak tidak normal?

"Hei, tenanglah, aku akan menemanimu jika kamu ingin bertarung, tetapi kamu harus tenang, agar kita bisa bertarung paling adil!

Sampai saat ini, Kakarot belum menyadari ada yang tidak beres.

Lagi pula, menurutnya, sekarang dia harus berpartisipasi dalam konferensi seni bela diri pertama di dunia yang misterius.

"Tenang? Hahaha...

Mendengar ini, Su Bai tidak bisa menahan tawa liar, kepadatan otot-otot tubuhnya tidak bisa membantu berkembang, dan kekuatan di tangannya secara bertahap meningkat.

Retakan!!

Permukaan es yang keras retak, dan Kakarot terpaksa mundur selangkah.

"Sangat kuat.

Kakarot mengangkat alis.

Namun, tepat saat dia akan meledakkan napasnya untuk perubahan warna.

Tiba-tiba ada ledakan di samping tidak jauh.

ledakan!

Suara putus yang sangat cepat bergema!

"Anda"!

"Kamu, beraninya kamu mengatakan bahwa Ratu Besar Planet Alpha adalah sampah?! Dasar bajingan Saiyan!"

Collis terbungkus lapisan aura transparan, tangannya memegang erat dua bola peluru energi emas, dan mereka menyerang punggung Su Bai.

Awalnya, dia akan berpura-pura mati dan menyerahkan pertempuran kepada Kakarot sendirian.

Tetapi ketika dia memikirkan identitasnya dan orang-orang di Planet Alpha yang sedang menonton pertandingan, rasa hormat di hatinya memaksanya untuk berdiri...

√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang