5-8

1K 99 7
                                    

Bab 05: Provokasi di arena, Nona Yaoyue marah!

Woo~

Tanduk pertempuran terdengar di konferensi, bergema di hati semua orang.

Ada juga banyak orang di Huaxia yang mematikan siaran langsung pada saat ini dan tidak berani melanjutkan menonton.

Mungkin menurut mereka, hasilnya sudah diputuskan.

Tidak adil membiarkan wanita lemah melawan pria, apalagi lawannya masih bersenjata!

Dan pertemuan tingkat tinggi juga satu demi satu.

Saya berencana memanfaatkan pertemuan ini untuk membuat persiapan pengurangan sumber daya.

...

Cincin konvensional!

Saya melihat Lizard Fearer bermain dengan dua pisau pendek dan berjalan menuju Yaoyue sambil tersenyum.

Namun, dia bahkan tidak menyadari bahwa langkahnya semakin cepat, dan dia dengan bodohnya mengira itu hanya efek menarik dari adrenalin yang meningkat.

"Kecantikan kecil, aku di sini."

Kadal Takut berubah dari berjalan menjadi berlari, dan dua pisau pendek di jari telunjuknya berputar dengan cepat.

mencicit.

Ada banyak kejutan di tempat kejadian.

Di sisi lain, mengundang bulan.

Dia mengangkat kepalanya tanpa tergesa-gesa, menatap kosong pada kadal yang berlari kencang, alisnya menunjukkan ketidakpedulian dan kekejaman.

Jari-jari seputih batu giok.

Mengembangkan!

Napas samar secara bertahap menyebar.

Dalam sekejap.

di kursi penonton di berbagai negara.

Sejumlah kecil orang membuka mata mereka pada saat yang sama, mereka menatap sosok di cincin itu, dan ekspresi mereka mengungkapkan sedikit kejutan.

Adapun yang lebih lemah.

Mereka tidak merasa banyak, mereka hanya merasa bahwa tubuh mereka sangat dingin.

Saya tidak tahu sama sekali apa yang baru saja hanyut.

tatapan membunuh!

Niat membunuh yang kuat hanya bisa dirasakan oleh mereka yang juga kuat!

Dan di kursi menonton negara naga.

"Aduh."

Su Bai merasakan niat membunuh dan menghela nafas tak berdaya.

Butuh waktu lama untuk menekan keinginan gila itu, tapi tak terduga, itu tertarik oleh niat membunuh dingin Yaoyue.

Upaya setengah hari terbuang sia-sia lagi.

Layar kembali ke ring.

Si penakut kadal menatap Yaoyue yang berada di dekatnya, dan air liurnya meluap dengan kegembiraan, Dia mengangkat belati pendek di tangannya dan menusuk ke arah pintu wajah Yaoyue.

Alasan mengapa dia ingin menyerang pintu depan adalah karena dia berencana untuk mengambil mayatnya setelah pertempuran.

Dan melihat penampilan kematian pihak lain yang gigih.

Hati Rao sedingin Yaoyue, dan dia tidak bisa menahan senyum: "Karena kamu sangat ingin mati, maka Tuan Istana ini akan memenuhimu!"

​​Segera, dia mengangkat jarinya, dan Mingyu Gong yang agung bekerja.

√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang