141-143

195 17 0
                                    

Bab 141: Kakarot: Aku tidak berdamai! [Saya mohon untuk berlangganan!]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Mendengar perubahan yang datang dari belakang, darah di wajah Collise mulai surut dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.

Seluruh tubuhnya kaku, dia bahkan tidak berani bergerak ketika dia berdiri di sana, dan menatap Kakarot tidak jauh di depannya dengan gemetar. Selain panik, ada sedikit harapan dan permohonan di matanya.

"Bro, Broly, jangan sentuh dia!

Kakarot, yang dipukuli sampai muntah darah, berjuang untuk berdiri dari tanah, dan berkata dengan sangat lemah: "Pertempuran di antara kita belum berakhir!

Setelah dia selesai berbicara, dia akan terus bertarung dengan gas peledak, tetapi sayangnya, tubuh yang telah ditarik terlalu lama tidak bisa lagi memberinya kekuatan.

Suara terhuyung-huyung, berdebar, dan kemudian jatuh.

Perhatikan adegan ini.

Rasa dingin di mata Su Bai meningkat bukannya menurun, dan dia menggelengkan kepalanya pada Kakarot, yang sama abadinya dengan Xiaoqiang.

"Tidak, pertarungan di antara kita sudah diputuskan, Kakarot, sebagai Saiyan pertama yang memasuki super "Tujuh-Tiga-Tujuh" tiga bentuk dengan sempurna, kamu harus sangat jelas bahwa kekuatan yang dibangkitkan dengan menggunakan bentuk ini adalah yang asli. berapa kali."

"Terlebih lagi, aku masih di super tiga dalam bentuk super!""

Ada sedikit keputusasaan dalam nada tidak ringan atau berat.

Semua ini, bagaimana mungkin Kakarot tidak jelas.

Dengan senyum masam, dia berkata, "Oh, mungkin, mungkin karena saya tidak ingin kalah seperti ini."

"Broly, kamu sangat kuat, kamu benar-benar kuat, lebih kuat dari lawan mana pun yang pernah saya temui sebelumnya, saya juga mengakui bahwa saya tidak sebaik kamu, tetapi saya tidak akan pernah mengakui kekalahan!"

"Kori!"

Kakarot menggertakkan giginya, mengambil napas terakhirnya, dan mengangkat tangannya tiba-tiba.

Telapak tangan Anda, menghadap orang yang berdiri di depan Su Bai!

"Um?

Su Bai mengerutkan kening.

Ketika dia bereaksi, lapisan bintik cahaya biru misterius tiba-tiba muncul di tubuh Collise.

Segera, sekelompok cahaya kecil yang berisi vitalitas perlahan melayang ke arah Kakarot, dan bekas luka serta kelelahan di sekujur tubuhnya menghilang begitu dia menyentuhnya.

Pemandangan ini.

Tidak hanya penonton di seluruh dunia menyebutnya tercela, tetapi juga membuat Vegeta, yang lesu dan hampir pingsan, tampak iri: "Juga, beri aku sedikit juga."

Wajah Collise seperti kertas emas, dan dia menggelengkan kepalanya dengan sangat lemah.

Pada saat terakhir, dia masih memilih untuk percaya bahwa, sebagai musuh alami Su Bai, Kakarot!

Itu sebabnya dia meniru qi eksklusif Saiyan, dan menggunakan semua kekuatan di tubuhnya untuk menyalurkan semua energinya.

Sebaliknya, Su Bai.

Tidak hanya tidak ada tindakan pemblokiran selama seluruh proses, tetapi sebaliknya, dia menurunkan matanya dan melihat tangannya, merasa sangat dingin.

√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang