Bab 49: Su Bai! Dia tidak memiliki kelemahan!
Pada saat ini, semua hati merasa bahwa ada batu besar yang menekan.Keringat dingin mulai merembes dari dahinya setetes demi setetes, dan jatuh ke tanah di sepanjang wajah yang penuh dengan ekspresi mengejutkan.
Tiba-tiba, mereka mengerti.
Mengapa rahasia terbongkar pada saat ini, Su Bai yang mengungkap informasinya bisa stabil seperti gunung.
Ternyata...
Keyakinan Su Bai sangat kuat!
Perlombaan pertempuran alami, tidak ada batasan atas bagaimana meningkatkan kekuatan!
Bertarung melawan pemain seperti itu adalah mimpi buruk!
Dan ...
bahkan jika Su Bai tidak marah, ketakutan telah tumbuh di alam bawah sadar semua orang.
Rasa penindasan yang tak terlihat menyebar ke sekitarnya dalam sekejap!
Rao adalah Brahma dan Anubis, yang merupakan dewa, dan juga merasakan ancaman kematian pada saat ini.
takut!
Menyerang!
"Bagaimana, bagaimana mungkin..."
Steve merosot di kursi, pupil matanya berangsur-angsur hilang karena menggigil.
Tidak heran Su Bai tiba-tiba menjadi begitu tenang dan emosional, orang-orang tidak takut informasi ini terungkap sejak awal.
Bahkan, tidak takut diketahui kelemahannya!
Setelah kesurupan, dia secara bertahap mengerti ...
dirinya sendiri, dia pergi!
Untuk mati!
Aku akan mati...
Dan dibandingkan dengan kegugupan orang lain, Yaoyue di kursi penonton Longguo tampak sangat santai.
Dia menghela nafas panjang dari udara keruh dan menarik jantungnya yang menggantung ke perutnya, dan senyum mulai menyebar di wajahnya.
"Beruntung aku adalah rekan setimnya, jika tidak maka akan sengsara."
Melihat Su Bai di atas ring dengan tangan tergenggam, matanya sedikit terpejam, wajahnya arogan dan mendominasi.
Sudut mulut Yaoyue terangkat tinggi, dan sebuah rencana tiba-tiba muncul dari benaknya
......
Pada saat ini.
Wasit, angkat jari ketigamu!
Suasana tertekan dan tegang menyelimuti semua orang sekali lagi.
Pertanyaan paling penting ada di sini!
[Ketiga....] Mata wasit yang penuh dengan desahan perlahan melirik di antara pinggang dan selangkangan Su Bai.
Tatapan aneh seperti itu membuat ekspresi semua orang sedikit berubah untuk sementara waktu.
Beberapa pemain wanita di tempat kejadian langsung tersipu.
kelemahan!
Di mana seharusnya? !
Wasit memperhatikan bahwa niat membunuh yang dingin dan keras melonjak, dan segera menarik matanya, tersenyum malu-malu, dan kemudian berkata secara rahasia: [Dia tidak memiliki kelemahan! Kelemahannya
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Konferensi Seni Bela Diri: Templat Broly, Rekan Satu Tim Undang Bulan
FantasyArena misterius telah datang ke Blue Star, dan konferensi seni bela diri pertama di dunia akan diadakan! Dua pemain akan dipilih secara acak dari negara-negara di seluruh dunia untuk masuk, dan pemain yang dipilih akan terikat oleh nasib dengan nega...