Epilog

9.4K 477 22
                                    

Maafkan daku yang bikin epilog gak jelas, cuma mau nuntasin cerita ini aja hehe. Beneran sudah gak ada ide buat ngelanjutin. Buat Putri, Jamput, dan anca dan kak gina dan yang laiin ini yaa, semoga seneng sama part ini!

Ohya jangan lupa vote!



Dengan cinta semuanya memang bisa jadi indah. Gue sadar kalo gue emang sudah jatuh cinta dan sayang banget sama Alfa, apalagi dengan semua sikap dia yang selalu ada buat gue.

Hari pertama setelah kita jadian, Alfa ngenalin gue ke temen temen dia. Disitu gue dapet pandangan baik gitu. Mana temen dia baik baik, ganteng lagi buahahhaha, maafkan gue ya Fa!

Yaa setelah itu gue mencoba berteman dengan penghuni perpus lain, kayak misalnya si populer nerd , Ira. Gue-wajib-ke perpus buat ngikut pelajaran khusus gitu, tapi gak lama sih, cuma bentar. Kita jadi lumayan deket apalgi kita juga sama sama suka Maroon 5. Ternyata dia bisa baik juga, bisa asik dan gaul juga, gak kaya penilain orang lain selama ini.

Kinaa, dia minta maaf ke gue. Meskipun agak masih kesel, however dia tetep sahabat gue. Kita berteman bertiga dan hidup bahagia menjalani masa sma kita.

Gue udah ikhlasin tuh mantan satu yang minta di bejek bejek buat sahabat gue yang sama tainya. Gue pikir pikir, sahabat itu gak ada mantannya. Mau segimanapun gue benci, ga ada kata mantan sahabat di kamus gue.

Oh yaa, kabar gembiranya Dea dan Radit resmi jadian, jadian beneran. Mereka pasangan romantis yang terkenal banget di sekolah. Padahal awal kisah cinta mereka tai banget. Dan btw haha, gue gak peduli, kan udah ada Alfa sayaang.

Jean dan Rara masih bareng Dea, meskipun pernah desas desus yang gue denger mengatakan kalo mereka semacam ga betah jadi sidekick Dea, tau sendiri kan Dea gimana. Gue juga ga peduli haha.

Kak Radit juga balik lebih cepet dari yang gue perkiraan tanpa gue dan Alfa jemput. Tiba tiba dia muncul di depan rumah Alfa dengan wajah tampan menawan mempesonanya, dan langsung bikin gue tanya tanya kenapa dia pulang lebih cepet. Guess why?

Gasabar cari jodoh.

Ya enggak lah.

Dan papa.. long time banget gak liat papa sama mama. Gimana pa di sana? Nyaman ya berdua sama mama?

Haha, iya papa gue meninggal. Papa gue meninggal gara gara sakit sakitan selama gue tinggal. Gue jadi nyesel ninggalin papa waktu itu. Coba kalo gue betah disamping papa, pasti seenggaknya papa ada yang ngurusin.

Gue nyesel banget. Seandainya aja ya pas itu gue dan mama gak ke pasar malem, mungkin mama dan papa masih ada sampai sekarang.

Ah kan jadi nangis.

"Tuyul, buruan deh, lo ngelamain rombongan tau ngelamun disini!" omel kak Radit yang sudah berdiri dengan setelan jasnya sambil menggendong putri pertamanya, aih imut sekali kamu ponakan, untung kamu gak mirip papa kamu.

"Iya ih bawel!" kata gue kesal. Ga sabaran banget sih. Yang mau akad nikah siapa.

"Faraah, buruan ayoo" panggil istri kak Radit dari bawah.

"Iyaaa!" aku segera bangkit dari lamunanku dan turun melewati kak Radit yang sedang berdecak.

"Udah 23 tahun masih gak sopan ya sama gue" omel Kak Radit dari belakang.

"Biarin ah, lo sih bawel banget. Lembutan dikit kek kayak istri lo" balasku tak mau kalah.

"Udah udah jangan rame, ayo deh," ajak istri kak Radit. Aduh repot banget bilangnya, singkatnya nama dia Kina. Masih tetep bijak dan keibuan seperti dulu, bertambah malah sekarang.

CHANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang