Prolog

20.8K 663 1
                                    

Hai, nama gue Farah Amalia Anggoro, panggilannya Farah aja. Gue anak yang cukup femes di sekolah, punya banyak temen, banyak fans, dan banyak sahabat. Ada 4 sahabat gue, Rara, Dea, Jean, sama Kina.

Rara itu anak yang cenderung diem, tapi kalo udah ketemu yang namanya shopping jadi heboh tingkat dewa. Jomblo, masih tahap ngegalauin pacarnya, eh sorry ra, mantan, hehe.

Dea anaknya rame, tomboy, cantik banget. Meskipun tomboy dia tetep sophaholic. Jomblo. Sebenernya banyak yang tembak, ganteng ganteng pula. Tapi dianya aja yang jual mahal.

Jean, dia makannya banyak ndiri, tapi dia makan makanan yang sehat. Soalnya dia nggak mau gendut. Paling femes nih. Dia pacarnya kapten basket sih.

Kina, dia apdet banget soal fashion. Dia itu beda sama Jean, dia lagi jalanin diet ketat. Pacarnya anak catur. Nggak begitu femes sih pacarnya, tapi ganteng beuh. Gantengan pacar dia daripada pacar Jean.

Gue dulu pernah jadi anak cheers, tapi kelas 12 ini gue berhenti cheers sesuai usul mama. Mama mau gue fokus buat UN aja dulu, so yaudah.

Ohya, kita itu shopaholic dan narsis beut. Dua hal itulah yang mempersatukan kita berempat.

Gue.. udah punya pacar. Namanya Radit, kaya nama kakak gue. Udah deket banget sama keluarga gue. Kita pacaran udah dua tahunan. Dia ganteng, anak basket. Kita ketemu waktu turnamen pas smp. Nggak taunya kita satu sma dan sempet sekelas waktu kelas 10. Yaaa kita jadian deh.

Keluarga gue bahagia. Beneran. Meskipun kakak gue nggak di rumah, tapi tetep aja bahagia. Papa punya perusahaan yang namanya Anggoro Group. Kalo mama kerja jadi penulis buku yang cukup tenar juga.

~~~

Hai ini third story gue. Lagi males ngelanjutin Broken Heart sih, jadinya yaaa.. gue bikin cerita ini. Semoga suka yaaa!

Maap kalo gaje plaur ato jelek. Gue kan newbie soal beginian. Oke thanks sudah bacaaa! Lebih baik lagi kalo reader yang cantik cantik dan ganteng ganteng ini kasih vote, saran, ato kritik.

Sekian, thanks!

CHANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang