Jimin meminum susu pisangnya di halaman belakang sekolah. Ia kecewa tapi percaya Taehyung tidak tau kalau jawaban asalnya benar. Tapi Jimin tetap marah dan ia butuh waktu untuk tidak bertemu sejenak. Memang disayangkan, tapi persahabatan mereka kini renggang dan tidak bisa dihindari.
Sementara itu, di sisi lain gedung.
Jungkook memberikan Sebuah Card Memori berisikan video asli kejadian dulu. Taehyung mengecek file itu lalu memformat semuanya langsung. Walaupun sudah di hapus tapi ia tidak bisa percaya begitu saja.
"Aku harus ke rumahmu dan cek isi laptop dan komputer mu. Tab, handphone juga."
"Kau sungguh keras kepala."
"Ini saja tidak menjamin kalau kau meng-copy dan menyimpan di rumahmu."
"Ckk okeeeyyyy."
Kediaman Jeon, tepatnya kamar Jeon Jungkook. Taehyung fokus mengecek laptop dan komputer Jungkook.
"See ? Tidak ada kan ?"
Taehyung masih tak percaya dan mencari-cari bahkan mengecek sampai tiga empat kali. Jungkook bahkan sampai bosan sendiri lalu menjatuhkan diri ke kasur. Tanpa diduga, pemandangan dari kasur ke ruang mejanya cukup menarik. Ia bisa melihat rok Taehyung yang tersingkap, memperlihatkan paha gadis itu. Bahkan lekukan dada juga bisa ia lihat dengan jelas.
'dia memang seksi, sangat menarik. badannya seperti memprovokasi junior untuk bangun' ucapnya dalam hati sembari menikmati keindahan lekukan tubuh Taehyung.
"Kau sungguh tidak menyembunyikan copynya kan ?"
Taehyung memutar kursinya menghadap Jungkook, membuat Jungkook dengan jelas melihat celana dalam Taehyung.
"Kau sudah memeriksanya sendiri. Lagipula buat apa aku mengcopy, kalau bisa melihatmu telanjang secara langsung."
Taehyung berdiri dan menendang pinggang Jungkook.
"Arggg kasar sekali."
"Denger ya, setelah ini jangan pernah membahas ataupun menggunakan cara kotor untuk memeras ku "
"Aku tidak memerasmu. Oh bukan memerasmu tapi meremasmu."
"Urgggh bicara dengan orang freak sepertimu hanya buang-buang waktu."
Taehyung hendak pergi tapi tasnya berada di belakang Jungkook.
"Kembalikan tasku."
"Ambil sendiri." Jawab Jungkook santai tiduran di samping tas Taehyung.
Taehyung tentu tau ini jebakan. Kalau dia mengambil tas itu, ia harus melewati Jungkook dan dia bisa ditarik dengan mudah di atas kasur. Tapi karena tak ada pilihan, Taehyung naik ke kasur dan benar saja. Taehyung kini berada dipelukan Jungkook.
"YACKKK!"
Bugh
"UGHH FUCKHHH!"
Satu pukulan cukup keras dari Taehyung ke selangkangan Jungkook, Membuat pemilik burung itu merintih kesakitan. Tanpa peduli, Taehyung mengambil tasnya lalu pergi dari rumah Jungkook.
Ping
Message from : Kwang Hee
Apa liburan kau sudah ada acara ?
Kita mengadakan liburan ke Jeju, di Villaku selama satu minggu. Ada banyak wahana laut dan gunung bisa kita nikmati Disana.
Apa kau mau ikut ? Kau bisa mengundang Jimin.
Ya tentu aku ikut
Aku akan ajak Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
New Principal - Behind The Mask [YOONMIN GS 18+]
Acak[COMPLETED] Jimin dan Taehyung mengira bahwa hidupnya akan beruntung ketika berhasil menyingkirkan kepala sekolah, namun kemudian semua tidak berjalan seperti apa yang dia rencanakan. Cerita ini hanya fiksi yang memiliki konten dewasa dan kekerasan...