.
.
"Suster bolehkah aku pulang ? Aku baik-baik saja-" Tanya Taehyung mengelus perutnya. "-aku lapar."
"Sebentar ya, akan saya tanyakan dokter."
Kruyukk kruyuk
Bunyi perut Jimin menyusul "Aduh aku juga lapar."
Sang suster tersenyum lalu ia langsung pergi keluar untuk izin dokter.
Yoongi dan Jungkook diam di luar sampai suster yang tadi keluar kembali lagi pada Yoongi.
"Apakah anda wali pasien Kim Taehyung ?"
"Ya."
"Pasien Kim Taehyung sudah diperbolehkan keluar jika mau."
"Baiklah."
.
.
.
Di sebuah Restoran Hotel
Taehyung dan Jimin makan sambil terus berpegangan tangan dan saling suap-suapan. Seperti anak kembar yang lama berpisah. Yoongi hanya menghela nafas berat melihat kelakuan siswanya. Sedangkan Jungkook terlihat masih muram, membuat Tae merasa tak enak dan menyenggolnya dengan kaki. Taehyung memberi kode untuk makan pada Jungkook yang akhirnya membuat Jungkook menyentuh makanannya.
Drrtt drttt
Yoongi mengangkat panggilan telfon "ya... Aku akan turun... Hmm" Yoongi memutus panggilan lalu menyerahkan keycard pada Jungkook ", aku akan mengurus masalah ini. Kalian ke kamar duluan."
"Ne Hyung. Terimakasih banyak."
Selesai makan, mereka masuk ke kamar. Sebuah kamar presiden suit dengan dua kamar tidur. Jimin dan Taehyung langsung mengambil kamar di ujung.
"Mr Min ternyata sangat royal dan baik. Aku kira dia hanya manusia berdarah dingin."
"Kau harusnya berterimakasih banyak padanya. Dia mungkin kesulitan membereskan masalah ini." Tegur Jungkook muram.
"Iya tau."
"Kalian masuklah dan istirahat."
"Ne, terimakasih " ucap Taehyung setengah gengsi mengucapkan terimakasih.
Mereka akhirnya tidur saling berpelukan. Sementara Jungkook di kamar masih resah memainkan ponselnya.
...
"Ini isi rekamannya. Aku sudah memastikan hanya ada 5 kamera di sana."
"Baik terimakasih. Pastikan mereka keluar satu persatu tanpa barang bukti apapun dan hapus semua video foto kejadian malam ini dari handphone mereka. Jangan ada yang lolos sedikitpun."
"Baik Tuan Min." Pria tinggi besar itu pamit dengan membawa box yang tadi dibawa Yoongi.
Yoongi masuk kembali ke hotel dengan tas laptop dan kotak berisi harddisk. Begitu sampai di dalam kamar ia membuka laptop, mematikan volume lalu melihat rekaman satu persatu.
"Lee Kwang Hee. Sepertinya kau juga harus mendapatkan hukuman berat."
Drrttt drtt panggilan dari orang tuanya masuk lagi.
Cklek
Jimin keluar dengan setengah sadar berjalan ke dapur dan minum air. Gadis itu kembali dan terlonjak melihat Yoongi.
"Hah Mr Min kau. Kukira hantu."
Drrttt drtttt kali ini panggilan dari Mrs Park.
"Kemarilah duduk."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Principal - Behind The Mask [YOONMIN GS 18+]
Random[COMPLETED] Jimin dan Taehyung mengira bahwa hidupnya akan beruntung ketika berhasil menyingkirkan kepala sekolah, namun kemudian semua tidak berjalan seperti apa yang dia rencanakan. Cerita ini hanya fiksi yang memiliki konten dewasa dan kekerasan...