Bulan separuh di langit bersama bintang menembus cahaya langit yang mulai redup. Cahaya Jingga menghiasi langit seiring tenggelamnya matahari. Suara ombak dan semilir angin membuat suasana di kapal mereka semakin terasa romantis. Membuat Orang Tua Jungkook saling bersandar melihat sunset di dek bawah."Mereka romantis sekali." Ucap Jimin dari dek atas.
Lalu tiga orang menyusul kemesraan keluarga Jeon. Park Minyoung memegang tangan Min Yoongi lalu bersandar di bahunya. Sedangkan Mr Min Sihyuk menyilangkan tangan sambil tersenyum melihat putra dan selingkuhannya.
"Keluarga macam apa ini ? Bagaimana bisa kau mengkhianati putramu sendiri demi jalang seperti dia ?" Gerutu Jimin sambil meremas remas tangannya ke udara. ",Lihat apa yang aku lakukan nanti Jalang. Akan ku buat Mr Min jauh dari jalang sepertimu."
Mendengar umpatan Jimin, Jihyun menurunkan kacamata lalu menaikannya lagi dan menggelengkan kepala.
...
Deretan alkohol kembali berjajar di meja dan kali ini mereka berebut seperti zombie kelaparan.
Wooyoung berlari panik pada Taehyung "Taehyung kenapa kau tidak berebut beer ?"
"Untuk apa ?"
"Yackk ini game. Siapapun yang tidak memegang beer dia akan dihukum."
"Whaattt ?" Taehyung seketika langsung shock.
"Apa kau tidak melihat group ?" Tanya Wooyoung
"Group apa ?"
Wooyoung membuka ponsel dan memperlihatkan group chatt yang Taehyung yakini itu adalah member anggota disini. Ia melirik Kwanghee dan mengerutkan kening kenapa dirinya tidak dimasukan ke dalam group.
"Apa semua sudah dapat ?" Teriak seseorang dengan mic.
"Yaaaaa"/"yaaaa" semua menjawab kecuali Taehyung tentunya.
"Apa ada yang tidak mendapatkan bee? Karena kau harusss dii hukummmm~" Host menjelaskan dengan nada jenaka sambil mencari-cari orang yang tidak pegang beer.
Taehyung yang panik berbalik tapi Somin dan kawan-kawannya sudah ada di belakang Taehyung. Mereka tersenyum jahat seperti memiliki rencana jahat. Taehyung seketika mengirim pesan pada Jimin dan menelfon gadis itu berkali-kali tapi tidak diangkat.
"KIM TAEHYUNG TIDAK PUNYA BEER"
Somin berteriak pada Host seketika itu juga gerombolan orang langsung berlari ke arah Taehyung, mengangkat dan menceburkan Taehyung ke tengah kolam dengan cepat.
Taehyung yang belum siap segera bangkit dari kolam. Baru saja kepalanya naik dan mengambil udara. Lemparan tepung dan telur langsung menghujani dirinya tanpa aba-aba. Taehyung tak bisa melakukan apapun kecuali melindungi kepalanya dan menutup matanya.
...
Menyadari bendera peperangan berkibar, Minyoung seperti sengaja memanasi Jimin. Ia menyusul Orang tua Jungkook memanggang daging dan entah darimana, Minyoung datang dan berjalan ke arah mereka dengan menggeser Jimin sengaja. Jimin memicingkan bibirnya dan menyenggol balik Park Minyoung.
"Ini tolong sajikan di atas meja nde."
Pinta Mrs Jeon pada mereka berdua. Sebuah panggilan masukpun Jimin tak peduli dan tetap membawa piring itu menuju meja menyusul Minyoung. Setelah Park Minyoung meletakan piring di meja ia kembali hendak membawa piring lainnya. Dengan sengaja ia menyenggol Jimin yang membawa piring berisi steak langsung kehilangan keseimbangan dan membuat gadis itu berusaha menahan piringnya. Beruntung keseimbangan Jimin bagus. Gadis itu langsung berbalik menatap Minyoung dan menatapnya tajam. Minyoung menyeringai dan kembali membawa piring. Tak ingin kalah, Jimin meletakan piringnya dan kembali ke dapur untuk berpapasan dengan Minyoung dan membalas dengan cara yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Principal - Behind The Mask [YOONMIN GS 18+]
Aléatoire[COMPLETED] Jimin dan Taehyung mengira bahwa hidupnya akan beruntung ketika berhasil menyingkirkan kepala sekolah, namun kemudian semua tidak berjalan seperti apa yang dia rencanakan. Cerita ini hanya fiksi yang memiliki konten dewasa dan kekerasan...