TOP TEEN

908 68 11
                                    

Jimin memasuki gerbang sekolah bersama Taehyung. Tidak ada lagi rambut pirang dan handbag. Penampilan mereka kini terlihat sangat normal dengan rambut coklat tua dan tas ransel. Bahkan pakaian mereka benar-benar rapih. Membuat sekelompok geng cheerleaders yang mengincar mereka semakin semangat untuk membully.

"Wellcome back NERDD"

"Apa ini style baru kalian ?"

"Haha lucu sekali"

Taehyung dan Jimin berusaha tidak peduli. Mereka bahkan masih berpura-pura tuli ketika kelompok gadis-gadis itu mengekori sepanjang tangga. Taehyung yang kehilangan kesabaran berbalik dan dan hendak menampar mereka dengan buku tapi langsung dicegah Jimin.

"Woaahh ternyata dia masih bisa melawan." Ia melirik Jimin "Kenapa ditahan ? Kau takut hukuman ? Haha."

Jimin turun satu tangga "Jika bertarung fisik, kalian tau siapa yang jelas akan kalah. Begitupun akademik jadi minggir."

Somin menyeringai "Benarkah ? Bukankah kalian dulu membayar nilai ?"

"Tidak bisa memamerkan kemampuan kemudian kalian mengarang cerita fiksi anak TK."

"Otak kalian terlalu kosong untuk ukuran orang yang banyak mulut" Taehyung ikut menimpali.

Seseorang dari belakang Somin maju dan menarik kerah Taehyung. Jimin mencengkram lengan gadis itu dengan keras. Lalu menyeringai, ia tak bisa bermain fisik lagi maka jalan satu-satunya adalah beradu mulut untuk memancing mereka. Setidaknya jika adu fisik, hukuman adalah untuk mereka yang memulai.

"Jika kalian ingin bermain, cari tempat lain karena kami tidak akan pernah sudi berbagi udara dengan pelacur yang tiap hari digilir anak basket seperti kalian."

PLAK

Sebuah tamparan keras mendarat di pipi Jimin. Membuat Taehyung tidak tahan lagi lalu mendorong orang yang memegangi kerahnya. Jimin yang berniat melerai Justru malah dijambak. Ia berbalik dan mendorong So Min ke dinding. Sadar kekuatan Somin tak sebanding ia bekerja sama dengan anggotanya untuk mendorong Jimin ke bawah tangga. Mereka berhasil tapi kemudian Taehyung menahan Jimin dan akhirnya mereka jatuh dari Tangga. Beruntung jarak tangga tidak terlalu tinggi. Sehingga mereka tidak cidera.

Jimin dan Taehyung hendak berdiri tapi mereka dengan cepat turun hendak menyerang. Tapi reflek, Jimin melempar tasnya dengan kuat ke kaki mereka hingga menyebabkan mereka terpeleset dan ikut Jatuh. Tak terima kalah mereka langsung menjambak Jimin. Sedangkan Taehyung memukuli kepala mereka dengan tas.

"HENTIKAN!" Teriak Bass Namjoon membisukan keramaian.

Jungkook langsung loncat lari menarik Taehyung dan tasnya. Sedangkan Jung Hoseok membantu Jimin berdiri.

"Aku tidak peduli dengan hobi kalian, tapi Jika di sekolah. Itu semua jadi urusanku juga. Sekarang minggir."

...

BRAK

Taehyung menggebrak Meja "YACK Park Jimin. Kenapa kau diam huh ? Ada apa denganmu ?"

Belum Jimin menjawab, Kim Namjoon datang meminta menyampaikan pesan pada mereka diminta ke ruang BK.

Mereka masuk ruang BK dan duduk santai. Guru BK itu memberitahu ia mendapat laporan pemukulan dan tindakan kekerasan dari Jimin dan Taehyung. Tanpa basa-basi membela diri. Jimin langsung minta bukti CCTV dan dengan bukti itu jelas sekali siapa yang memulai. Guru BK itupun melepaskan Jimin dan Taehyung lalu Somin dan kawan-kawannya kini terlihat sedang membersihkan halaman.

Taehyung yang melihat mereka dari atas, dengan sengaja membuang cangkang kacang dan bekas bungkus permen ke bawah.

"YACKK KIM TAEHYUNG!" Teriak Somin

New Principal - Behind The Mask [YOONMIN GS 18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang