"Aku akan mengirim orang untuk membantu kalian. Kabari aku jika kalian menemukan bedebah itu.""Baik Mr Min."
Namjoon mematikan panggilan lalu menatap Jungkook dan Taehyung di kursi tengah.
"Mr Min akan mengirimkan bantuan."
"Apa hacker juga ? Aku mungkin tidak bisa sendirian." Tanya Hoseok cemas
"Tentu saja. Mr Min tau apa yang dia lakukan."
Jungkook mengangguk dan masih memeluk Taehyung yang masih menangis.
...
Dua jam sebelumnya
Taehyung menghubungi Jimin tapi gadis itu tidak aktif.
"Chimm kau dimana ?"
Karena panik ia tiba-tiba teringat Jungkook dan menghubunginya.
"Waee ?" Suaranya parau seperti orang setengah tidur.
"Jungkook Hikss tolong aku "
Jungkook langsung duduk dari tidurnya "Apa yang terjadi?"
"Kwanghee menyebarkan video sexku."
"Kau ? Ssshit brengsek. Kau dimana ?"
"Di taman."
"Tunggu aku ke sana."
Jungkook mematikan telfon lalu menelfon Yoongi tapi tidak bisa dihubungi, ia tak habis akal menelfon Namjoon sambil ganti baju.
"Hyung Urgent, Video Kim Taehyung disebar Kwanghee."
"Aku akan cari lokasinya. Bertemu dimana ?"
"Taman kota dekat sekolah."
"Oke, aku akan ke sana bersama Hoseok. Bawa laptopmu, dia mungkin butuh komputer tambahan."
"Ya oke." Jungkook membawa tas laptopnya dan segera pergi.
Taman Kota_
Jungkook tiba dan langsung memeluk Taehyung.
"Joongkok bagaimana ini ?"
"Kita akan usahakan menghapus semuanya."
"Hey, Kwanghee di Jeju sekarang. Kalian membawa id ?" Datang Hoseok menginterupsi.
Jungkook dan Taehyung mengangguk.
"Kita butuh passwordnya jika ingin menghapus akun video pornonya, sedangkan Kwanghee ada di Jeju sekarang. IPnya disana."
"Oke hyung." Jungkook menarik Taehyung berdiri dan segera mengikuti Namjoon dan Hoseok.
"Apa kau sudah bisa menghubungi Mr Min ?"
Jungkook menggeleng "Belum."
...
Sesampainya di Jeju, mereka memesan mobil dan pergi menuju Villa Kwanghee dan berhenti 5 meter dari Villanya agar tidak ketahuan.
"Aku akan mengecek di dalam aman atau tidak."
Jungkook maju lebih dulu, ia memanjat dinding dan masuk ke dalam Villa tanpa hambatan. Ia mengawasi sekitar dan melihat hanya ada dua penjaga dan Kwanghee sendirian di dalam Villa.
"Dia sendirian, ada dua penjaga disini."
"Jangan lakukan apapun. Tunggu sampai orang suruhan Mr Min datang."
Lama dia menunggu, sekitar satu Jam barulah ia melihat kedua penjaga dilumpuhkan tanpa suara. Begitu melihat Namjoon, Hoseok dan Taehyung masuk lewat gerbang, Jungkook langsung masuk ke dalam dan menghajar Kwanghee.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Principal - Behind The Mask [YOONMIN GS 18+]
Acak[COMPLETED] Jimin dan Taehyung mengira bahwa hidupnya akan beruntung ketika berhasil menyingkirkan kepala sekolah, namun kemudian semua tidak berjalan seperti apa yang dia rencanakan. Cerita ini hanya fiksi yang memiliki konten dewasa dan kekerasan...