AFFAIR : As Your Slave [END]

1.8K 84 16
                                    

"Aku sudah meleburnya dengan chemical buatanku. Semua badan Kwanghee sudah larut ke dalam toilet."

"Kau sangat Psycho Hyung. Lalu videonya ?"

"Semua ponsel berhasil dihack dan sudah benar-benar hilang dari media."

"Baiklah terimakasih banyak. Aku tak tau harus membalasmu dengan apa."

"It's oke. Mr Min sudah membayarku untuk ini semua."

Jungkook menaikan satu alisnya, pantas saja Namjoon bekerja ekstra "Oke aku tutup "

"Hm"

Jungkook menaruh Handphonenya lalu kembali merangkul Taehyung.

Taehyung terlihat bernafas lega meskipun wajahnya masih terlihat cemas.

"Aku masih khawatir Chim."

"Percayalah pada Mr Min. Timnya sehebat itu. Pasti benar-benar hilang."

"Semoga."

"Sudah jangan cemas lagi."

Yoongi masuk kamar "Ayo makan."

"Kalian saja, aku belum lapar."

"Heyyy Kim Taehyung. Apa kau berencana mati mal nutrisi ? Ayo cepat makan." Tegas Jimin menarik Taehyung ke ruang makan.

"Waw... Daging ~ " Jungkook yang tadinya tidak selera langsung sumringah.

Mereka semua duduk dan Yoongi memperhatikan siswanya satu persatu

"Dengar dan Ingat, jangan ada orang lain yang tau soal ini."

Mereka ngangguk.

"Kalian bisa menginap disini malam ini."

...

Jungkook menatap kamarnya yang sepi.

"Harusnya tadi aku menginap saja di hotel."

Jungkook menyesal kesini karena sebenarnya ia berharap punya waktu berdua lebih banyak dengan Taehyung bahkan mungkin tidur bersama. Tapi sialnya rencananya hilang. Dengan lesu ia membanting diri ke kasur.

Sedangkan di kamar Taehyung dan Jimin, Taehyung terlihat membuka mata lalu duduk. Ia memastikan Jimin tidur. Ia membuka ponselnya lalu mengirim Jungkook pesan.

Apa kau sudah tidur ?

Taehyung mengirim pesan, pada Jungkook berharap dia belum tidur.

Belum, wae ?

Aku tidak bisa tidur

Sama

Mau keluar ?

Taman belakang rumah Mr Min

Oke

Taehyung memastikan lagi kalau Jimin tidur, lalu ia mengendap keluar dan menemui Jungkook.

" Kau masih cemas ? "

"Iya"

"Tidak apa-apa. Percayalah pada orang-orang Mr Min"

Taehyung mengangguk, diam beberapa saat. Sedangkan Jungkook tak berhenti terus menatap wajah Taehyung. Memperhatikan bulu mata lentiknya, hidung yang bagus dan bibir yang terlihat kenyal menggoda.

Merasa diperhatikan, Taehyung menoleh pada Jungkook. Satu detik mata mereka saling mengikat dan Jungkook mendekat untuk mencium bibirnya.

Sangat sesuai bayangan Jungkook, bibir Taehyung sangat nikmat. Semakin ia menyesapnya semakin ia tergoda untuk melakukan lebih. Jungkook melepas ciuman, mengincar leher Taehyung tapi satu dorongan kuat membuat lumatannya terlepas dari kulit leher Taehyung.

New Principal - Behind The Mask [YOONMIN GS 18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang