Sex on Yacht [ NC + YOONMIN ]

2.1K 83 4
                                    






Jimin melipat tangannya dan menatap Minyoung jijik.

"Kau seharusnya menjadi aktris bukan model." Cibir Jimin.

Plak

Berikutnya eomanya langsung memukul kepala Jimin cukup keras "Apa kau gila ? Jimin kau benar-benar."

"Waeee ?" Jimin teriak balik pada ibunya

"Kau membuat orang jatuh dan lihat vas itu, beraninya kau bukannya minta maaf"

"Bukan aku yang mendorongnya, dia sendiri yang jatuh."

"Kau tak apa Minyoung?"

"Aku minta maaf jika membuat Jimin tidak suka padaku. Tapi aku tidak mengira dia bisa sebenci itu sampai mendorongku." Ucapnya pelan dengan wajah sedih seperti korban.

Jimin kembali membuka mulut tak percaya "Kau, dasar wanita ular."

"Mwo wanita Ular?" Jimin langsung dijerwer lalu diseret ke kamar oleh ibunya. Seketika itu juga Jimin dimarahi habis-habisan sampai menangis. Berkali kali Jimin bilang bukan dia yang melakukannya tapi ibunya tidak percaya.

"Aaaaa percuma eomma. Kau tidak pernah percaya padaku." Jimin menutup dirinya dibawah selimut.

Akhirnya karena malu dengan anak dan isterinya, Mr Park menunduk memohon maaf.

"Aku meminta maaf dan mungkin akan izin untuk pulang agar Jimin tidak mengacau lagi."

"Kau tidak perlu sampai pulang paman." Pinta Yoongi.

"Aku tidak apa-apa. Tadi aku hanya kurang menjaga keseimbangan. Tidak ada yang sakit sama sekali."

"Aku takut Jimin akan mengacau lagi, dia bukan gadis yang mudah dikontrol."

"Urusan kontrol serahkan saja pada Yoongi." Jihyun tersenyum asal tapi seperti menyembunyikan maksud tertentu.

Jimin diseret ibunya sampai kehadapan semua orang. Tapi bukan Jimin namanya jika tidak keras kepala.

"Akui kalau kaulah yang awalnya mendorongku."

"Kau ini!... Park Jimin kau ini!"

"Aaa eomma berhenti membelanya! Aku ini anakmu bukan dia!"

"Melihat perilaku mu seperti ini, bagaimana bisa kau lahir dari perutku ?."

"Percuma saja. Tidak ada yang percaya padaku!" Jimin berlari kecil pergi ke luar dengan tangis.

"Kemana kau ?" Teriak Mr Park

"Biarkan saja dia sendiri merenungi kesalahannya." Tegas Mrs Park menyilangkan tangannya sambil memijit keningnya.





Satu Jam

Dua Jam



Mrs Park mulai melirik Jam.

Sudah tiga jam

"Bukankah Jimin pergi terlalu lama ?" Tanya Mrs Jeon.

"Biarkan saja. Nanti juga kembali kalau semua sudah tidur." Ucap Mrs. Park dingin. Walaupun di dalam hatinya ia mulai khawatir.

"Yoon. Kau cari sana." Jihyun memerintahnya.

"Akan aku temani." Tegas Minyoung.

"Tidak perlu. Yoongi saja." Tegas Jihyun menyela Minyoung.

Yoongi segera bangkit "Oke. Aku akan hubungi kalian jika sudah menemukan Jimin."




...


New Principal - Behind The Mask [YOONMIN GS 18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang