SNAKE

1K 66 6
                                    

Dengan kereta troli berisi beraneka jenis menu sarapan, Jungkook membawa masuk ke kamar Taehyung. Ia melihat gadis itu ternyata sudah bangun.

"Sudah bangun ? Aku membawakan sarapan."

Jungkook meletakan makanan itu satu-persatu di meja bundar dekat jendela. Melihat beraneka jenis kue kue manis, menarik perhatian Taehyung untuk turun dari kasur. Ia duduk dan langsung mengambil donat dari piring lalu melahapnya.

"Hmmm enak."

Melihat senyum Taehyung, Jungkook ikut tersenyum. Tapi, tiba-tiba gambaran kejadian kemarin malam sekilas kembali pada ingatan Taehyung. Adegan dimana Jungkook memegang Pistol dan menembak Kwanghee.

"Jungkookah."

"Hm ? " Jawabnya sambil menyajikan minum.

"Soal pistol kemarin..."

"Itu punya Mr Min bukan punyaku."

"Aku tau. Tapi,,, kenapa kau mengambilnya ?"

Jungkook duduk dan menatap Taehyung sambil menghela nafas
"Satu lawan puluhan orang tentu hanya pistol yang bisa."

"Bagaimana jika mereka melapor ?"

"Mereka tidak akan berani. Jika melapor sama saja mereka membuka kejahatan mereka di tempat itu."

"Aku takut kau membunuh orang kalau ternyata tembakan mu meleset."

"Aku tidak meleset. Memang incaranku telinganya. Untuk membuktikan kalau Pistolnya asli sekaligus ancaman bagi Kwanghee."

"Lalu bagaimana kau bisa datang tepat waktu ?"

"Aku ? Tepat waktu ? -" Jungkook menyantap sosisnya sambil menunjuk diri sendiri. ",Kalau aku tepat waktu, aku akan datang sebelum kau dijebak olehnya."

"Kau teman satu basket dengannya."

"Aku bermain basket bukan untuk berkoloni dengan kumpulan geng bodoh mereka. Tujuanku masuk adalah untuk Universitas teratas."

"Lalu bagaimana kau tau apa yang dia lakukan ?"

"Aku tau siapa dia, maka dari itu aku mencari informan di sana. Dan seperti yang sudah aku sering peringatkan padamu Kim Taehyung. Dia mengincarmu. Tapi kau kepala batu. Bukan hanya keras kepala tapi juga tuli."

"Ishh Kenapa kau ikut campur sejauh itu. Ini bahkan bukan urusanmu."

Tak!
Jungkook memukul kepala Taehyung dengan sendok.

"Aw!" Taehyung melotot pada Jungkook sambil memegang kepalanya.

"Apa kau juga buta ? Kau tidak liat kalau selama ini aku menyukaimu?."

Seketika Taehyung mendecih dan lanjut makan "cihh Omong kosong."

"Aku tak meminta kau percaya atau tidak. Tapi aku akan melindungi apa yang aku suka. Karena lambat laun, kau juga akan menyukaiku."

"Kau terlalu percaya diri bajingan."





...






Sementara itu, sarapan di mansion Yoongi menjelaskan masalah Taehyung kemarin.

"Lalu apa tindakanmu berikutnya ?"

"Aku hanya perlu memastikan tidak ada yang tau soal ini terutama media dan orang luar sekolah. Akan sangat berbahaya jika nama sekolah diseret soal ini."

"Lalu dimana Jungkook dan Taehyung?"

"Mereka kusuruh pulang ke Seoul."

"Omo! Kenapa tidak membawa mereka kesini ?" Protes Mrs Park

New Principal - Behind The Mask [YOONMIN GS 18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang