" Jimin." Panggil Namjoon dari luar ruang kelas dengan kode tangan meminta Jimin keluar.
Jimin dan Taehyung mengerutkan kening. Jimin beranjak dari kursi dan mendekati Namjoon.
"Kepala sekolah memanggilmu." Bisiknya
"Kenapa aku ?"
"Entahlah"
Jimin saat itu tak tau mengapa dirinya dipanggil ke ruang kepala sekolah yang baru. Jimin bahkan tak mengenal kepsek baru itu. Begitu sampai, Jimin mengetuk pintu kepala sekolah.
"Masuk." Suara yang terdengar cukup matang dan terdengar dingin.
Dengan perasan ragu, Jimin masuk dan entah kenapa bulu kuduknya tiba-tiba naik. Bukan karena ruangan dingin, tapi karena sosok pucat dan dingin yang duduk di kursi Kepala Sekolah. Tampak familiar tapi Jimin tidak bisa berfikir selain kata pucat dan muda. Jimin dipersilahkan duduk lalu melirik plakat dimeja kepala sekolah yang tertulis nama Mr. Min Yoongi.
"Hallo Park Jimin." Senyumnya sambil melihat Jimin dari dada sampai ujung rambut. Tatapan itu dingin dan menusuk. ", Aku Min Yoongi kepala sekolah yang baru."
"Saya Park Jimin. Kelas 2 A. Salam kenal Mr. Min. " Jimin memperkenalkan diri sambil menatap Mr. Min familiar.
"Apa kau melihat aku mirip dengan seseorang yang kamu kenal ?"
"Tidak tidak,, eemm yaa. Jujur rasanya seperti familiar."
"Banyak yang mengatakan keponakanku, Jeon Jungkook sangat mirip denganku." Ucapnya menjawab fikiran Jimin.
Jimin membelalakkan matanya, Keponakan ? Jeon Jungkook ? Otak Jimin langsung menyadari kalau Min Yoongi adalah pamannya Jeon Jungkook.
"Aku memanggilmu kesini karena ingin menindak lanjuti sebuah laporan." Mr.Min memberikan tabnya pada Jimin.
Jimin mengambil tab dari tangan Yoongi dan mengkilk video di sana. Ia tiba-tiba panik melihat rekaman video mesum dirinya dan mantan kekasihnya di tangga sekolah. Itu rekaman lama yang jelas sekali di sana Jiminlah yang merekam. Jimin mempaus video tersebut dan menatap Mr. Min.
"Buka Video selanjutnya." Ucap Mr. Min sedikit mengintimidasi
Lalu entah dapat darimana, disana adalah rekaman CCTV dirinya menjebak kepsek lama. Bukankah Namjoon sudah menyabotase ? Jimin yakin hanya Namjoon yang tau. Ia merasa dihianati sekarang dan entah apa sebabnya Namjoon melakukan ini semua. Jimin menghapus kedua video itu dan menatap Mr. Min.
"Apa yang kau mau Mr. Min ?" Tanya Jimin tanpa basa-basi. Ia tau pasti Kepsek itu menginginkan sesuatu.
Mr. Min tersenyum dan memainkan lidahnya ke pipi. Tampak seperti preman.
"Aku harus menghukummu. Tentu saja," ucapnya sedikit tertawa " Pertama, kau harus meminta temanmu pulang terlebih dahulu karena alasan latihan dan kau harus menunggu di ruang dance sampai jam 10. Setelah itu kau harus ke sini tanpa ada satupun orang yang tau."
"Kenapa aku harus ?"
"Karena kau tidak ada pilihan selain mematuhiku atau besok kau akan mendapatkan surat D.O."
Jimin menggebrak meja kesal "Katakan apa yang kau mau, brengsek."
"Malam nanti kau akan tau Park Jimin. Aku sangat kesal dengan semua perilakumu selama sekolah disini dan kau bisa keluar."
Jimin terlihat diam menatap kesal Mr.Min
"Sepertinya kau tidak kenal rasa takut , Park Jimin." Ia mengeluarkan surat yang sudah dia tanda tangani. Surat D.O. Park Jimin. "Ingin kutempel sekarang juga di mading ?"
Jimin yang kesal langsung berdiri dan pergi. Meninggalkan Kepala sekolah yang terlihat sangat ingin memberi pelajaran pada Jimin.
Dalam otak Jimin hanya memberitahu semuanya Taehyung dan melakukan rencana bersama. Tapi saat kembali ke kelas, ia tak melihat teman dekatnya itu. Jimin hendak mengirim pesan pada Taehyung tapi pesan dari nomor tak dikenal muncul.
'Ingat, jangan beritahukan ini pada siapapun termasuk temanmu. Kau tau aku tidak bercanda.
Mr.Min'
Jimin meremas handphonenya "Bajingan."
...
Taehyung membuat gelembung permen karet di mulutnya sampai meledak lalu mengunyahnya kembali. Ia duduk santai di dekat gudang penyimpanan lapangan basket, terlihat menunggu seseorang.
Tap tap tap
Suara jejak kaki terdengar jelas di ruang basket yang sepi. Tidak ada orang selain Taehyung. Taehyung melirik orang yang datang.
"Wae ?" Tanya Taehyung pada siswa yang kini berjalan menuju ke arahnya, dia adalah Jeon Jungkook.
Jungkook mengambil kunci dan membuka pintu gudang.
"Disini, semua obrolan kita bisa terdengar jelas keluar. Masuklah."
Tanpa rasa ragu, Taehyung masuk ke dalam kemudian disusul Jungkook. Jungkook mengeluarkan hpnya lalu memutar Video CCTV jebakan Tae dan Jimin kepada kepala sekolah. Taehyung yang tadinya santai mengunyah permen karet sambil menyilangkan tangan kini terkejut dan tegang.
"Harusnya aku tau sejak awal kenapa dua gadis nakal seperti kalian mendekatiku."
"Kenapa ? Kau merasa tersakiti setelah semua kedokmu terbongkar bersama si botak ?"
"Kau tau apa yang bisa terjadi jika video ini kusebar ?"
Taehyung menggigit bibirnya "Jeon Jungkook jangan berani-beraninya."
"Tentu saja aku berani, kapanpun aku bisa menghancurkan kau dengan Jimin."
"Tujuanku hanya mengeluarkan si botak dan soal kau, itu semua ide Kim Namjoon. " tentu saja Taehyung berbohong.
Jungkook tersenyum mendengus sedikit kesal "Haruskah aku menyingkirkan kalian semua dan membuatmu bersama temanku keluar dari sekolah ini ?"
"Please... Jungkook aku mohon jangan."
"Lalu ?"
Taehyung bingung menatap Jungkook yang penuh maksud.
"Aku,,, aku ,,, aku akan melakukan apapun yang kau mau."
"Apapun ?" Tanya Jungkook ingin ketegasan.
"Apapun." Jawab Tae mantap.
"Termasuk menjadi budakku ?"
Taehyung terdiam tapi kemudian "Ya." Jawabnya setengah ragu.
"Termasuk menjadi pelacurku ?"
Taehyung langsung menatap tajam. Membuat Joongkook tertawa "tidak mau ? Bukankah kau akan melakukan segalanya?... Jika kau tak mau, aku bisa menjadikan Jimin pelacurku."
"YACK ! Jeon Jungkook" ucap Tae penuh penekanan
"Aku bisa saja menidurinya lebih mudah daripada kau bukan ?"
Jungkook berbalik dan hendak pergi tapi Taehyung langsung mencegahnya dan mencium bibir Jungkook, melumatnya rakus. Jungkook tersenyum dalam ciumannya lalu melepas ciumannya untuk saling menatap. Jungkook masih memegang kepala Taehyung lalu berbisik.
"Suck my dick!"
Jungkook menatap Taehyung lagi lalu menekannya kebawah, mengarahkan kepala Taehyung di depan sleting celananya.
PERINGATAN!!!
Setelah episode ini, semua chapter berisikan NC. Mohon kebijakan rider. Yang masih dibawah umur jangan swip ya. 🙏 Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Principal - Behind The Mask [YOONMIN GS 18+]
Random[COMPLETED] Jimin dan Taehyung mengira bahwa hidupnya akan beruntung ketika berhasil menyingkirkan kepala sekolah, namun kemudian semua tidak berjalan seperti apa yang dia rencanakan. Cerita ini hanya fiksi yang memiliki konten dewasa dan kekerasan...