"Aku ada latihan kompetisi dance eomma... Mungkin latihan sampai tengah malam. Aku menginap di rumah Taehyung ya... Ne eomma, terimakasih."Jimin mematikan telfonnya dan menatap Yoongi.
"Good girl." Ia mencium kepala Jimin lalu menonaktifkan handphone Jimin.
Yoongi menyajikan makanan di depan meja Jimin. Memasukan tiga tetes obat perangsang ke dalam gelas Jimin.
"Habiskan itu ya." Pintanya mengelus rambut Jimin dan menciumnya.
Jimin mengangguk dan makan. Ia melahap daging itu.
"Makan yang banyak karena malam ini akan sangat panjang."
Glup
Jimin menelan daging itu bulat-bulat dan langsung menghabiskan air minumnya. Seketika ia langsung merasa menyesal kesini, tapi satu sisi ia juga penasaran.
Mereka tidak bicara apapun sampai makanan Jimin habis, Yoongi memintanya menunggu 30menit. Jimin dengan sabar menunggu sampai bosan. Di dalam hati ia menghitung detik jarum jam dan ketika sudah 30 menit Jimin menatap Yoongi.
"Sudah 30 menit."
Yoongi mengangguk lalu beranjak dari kursinya, Jimin ikut berdiri dan menunggu apa yang akan Yoongi lakukan.
"Ikut aku."
Jimin mengangguk dan ia mengikuti Yoongi ke tempat dimana ia dulu seperti merasa di sekap. Jimin sekarang tau itu tempat apa, seperti tempat sekap memang dan mungkin iya. Tapi Jimin yakin ini semua adalah peralatan sex.
Yoongi menggeser sebuah lemari dan mengambil salah satu pakaian dari sana, ia mendekat pada Jimin.
"Pakai ini."
Jimin menerimanya dan tanpa banyak bertanya ia berganti didepan Yoongi tanpa rasa malu. Yoongi hanya duduk sembari melihat gadis itu dengan sangat sempurna mengenakan seragam sekolah ketat dengan rok jauh diatas lutut dan sebuah stocking yang dikaitkan pada pakaian dalamnya. Jimin mengintip di kaca dan tersenyum, dia merasa sangat cocok dengan baju sekolah itu. Lucu dan seksi.
"Kau suka ?" Tanya Yoongi memecah keheningan.
Jimin mengangguk "Ndee~ Aku menyukainya, ini cantik."
Yoongi berdiri dan menarik tangan Jimin ke tengah ruangan dimana ada benda besar berbentuk X dengan borgol kulit di setiap ujungnya.
'Ini,,, seperti alat eksekusi.' Batin Jimin melihat seksama.
Yoongi memegang pinggang Jimin lalu mengarahkan tubuh gadis itu menempel pada sumbu tengah X dan mengikat perutnya disana.
"Hands Up."
Jimin dengan patuh mengangkat kedua tangannya. Yoongi memasang tangan Jimin pada borgol di masing-masing sisi Spider X begitu juga dengan kakinya.
"Kau takut ?"
"Sedikit."
Yoongi mengangguk dan mencengkram dagu gadis itu. "Aku tidak akan sekasar itu, tapi aku akan membuatmu menikmati semua ini tanpa ampun."
Yoongi mengeluarkan Symbian machine dan seketika Jimin berontak.
"Apa itu ?" Tanyanya panik
Yoongi menaruh dibawah selangkangan Jimin dan memasukan bagian dildo ke dalam vagina Jimin.
"Hnnn akhh~ Mr Min jangan~"
"Ini enak, aku jamin." Senyumnya dan langsung menekan tombol low di tangannya.
Dengan perlahan dildo itu bergerak naik turun memompa vagina Jimin yang basah.
"Uuhhh shhh ahh~"
"Kau suka ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
New Principal - Behind The Mask [YOONMIN GS 18+]
Random[COMPLETED] Jimin dan Taehyung mengira bahwa hidupnya akan beruntung ketika berhasil menyingkirkan kepala sekolah, namun kemudian semua tidak berjalan seperti apa yang dia rencanakan. Cerita ini hanya fiksi yang memiliki konten dewasa dan kekerasan...