Begitu sampai di Villa mereka langsung ke garasi. Yoongi membuka lemari dan mengambil beberapa pakaian hanya kemeja hitam berbahan flanel halus. Walaupun hanya itu setidaknya Jimin berpakaian sebelum pergi. Begitu pula dengan dirinya yang sudah memakai kemeja yang sama. Yoongi membuka penutup mobil memperlihatkan sebuah Lamborghini berwarna hitam.
"Masuk" perintah Yoongi dan langsung diikuti gadis itu dengan patuh.
Jimin memasang seatbelt lalu memeganginya sambil menatap ke depan ketika garasi mobil terbuka.
"Dimana lokasinya ?"
Jimin memberikan titik mapnya pada Yoongi. Ia langsung memasang gps sesuai koordinat dari handphone Jimin sambil memanaskan mobil sejenak dengan menginjak gas beberapa kali. Menciptakan keributan yang membuat isi rumah khawatir. Begitu pintu gerbang keluar terbuka, Yoongi menginjakan gas dan langsung melaju kencang menuju Villa Kwanghee. Dari udara terlihat jelas mobil hitam Yoongi dengan cepat melaju melewati banyaknya tikungan.
...
Villa Kwanghee
"Booo booo! Hahaha" sorak dari semua orang pada Taehyung yang masih ditengah kolam.
"Oke sekarang kalian bisa menukar steak kalian dengan bir. Sedangkan looser akan makan roti saja."
Semua orang tertawa tanpa memperdulikan Taehyung. Mereka meninggalkan Taehyung begitu saja dan ketika mereka mengambil makan tiba-tiba hujan datang begitu deras membuat semua orang panik masuk ke dalam. Wooyoung yang melihat Taehyung berteriak.
"Tae ayo naik hujaaannn!"
Taehyung tidak mendengar, ia masih terdiam ditengah kolam. Ia hanya menatap Wooyoung kosong, satu satunya orang yang terlihat memasang wajah cemas. Sedangkan yang lain terlihat sama sekali tak peduli. Termasuk dengan Kwanghee. Seketika air matanya ikut menetes bersama air hujan. Kini dia sadar bahwa dirinya dijebak. Ia sadar bahwa semua ini adalah bagian dari rencana pembullyan Somin.
"Pabo" lirihnya pelan dari balik derasnya suara hujan.
Semua melihat Taehyung masih di tengah kolam terdiam. Membuat orang-orang merasa risih.
"Hey cepat naik bodoh."
Tak mendengar teguran, host memerintahkan dua orang turun ke kolam dengan paksa. Karena kesal, dengan paksa kedua orang itu menyeret Taehyung keluar dari kolam dengan sesekali Taehyung berontak dan membuat mereka semakin kesal.
"Heishhh berhenti berontak dan bersihkan dirimu. Kau bau." Ucapnya menenggelamkan kepala Taehyung.
Jungkook yang baru datang langsung naik pitam melihat bagaimana Taehyung ditenggelamkan. Seketika Jungkook masuk dan memukuli kedua orang itu sampai terjatuh dan tenggelam di dalam kolam. Melihat kedua temannya tenggelam, beberapa orang langsung masuk air untuk menyelamatkan kedua temannya.
Jungkook menarik Taehyung keluar sampai mereka menginjak lantai dan hendak keluar, beberapa orang mendekat pada Jungkook.
Cklek
Detik berikutnya Jungkook menodongkan pistol yang membuat semua terkejut termasuk Taehyung.
"Kim Jungkook kau tidak diundang disini dan kau kira kami takut dengan pistol mainan mu ?"
BANG!
Satu suara tembakan diiringi teriakan orang-orang terdengar. Pistol itu di tembakan menyerempet ke telinga kanan Kwanghee yang berdiri sendirian di pojok kolam. Seketika semua diam dan membiarkan Jungkook membawa Taehyung.
...
Ckiiitttt
Dengan cepat Jimin dan Yoongi keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Principal - Behind The Mask [YOONMIN GS 18+]
Random[COMPLETED] Jimin dan Taehyung mengira bahwa hidupnya akan beruntung ketika berhasil menyingkirkan kepala sekolah, namun kemudian semua tidak berjalan seperti apa yang dia rencanakan. Cerita ini hanya fiksi yang memiliki konten dewasa dan kekerasan...