#Bab:12|Bertemu kembali.

30 2 8
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh readers:).

Sakit memang lah sakit,namun apalah daya jika seseorang yang kita cintai tak mencintai kita?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakit memang lah sakit,namun apalah daya jika seseorang yang kita cintai tak mencintai kita?.Yang harus kita lakukan ialah mengikhlaskan dengan apa yang sudah menjadi ketetapan dirinya dan juga pilihannya dan harus menghargai dan mendoakan supaya ia bahagia bersama pilihannya.

"Sepenggal kisah cerita Az-Zahra"
______________________________________

Saat zahra sedang berada di perjalanan tiba-tiba tidak di sengaja mobil yang ia kendarai mogok di tengah jalan, membuat zahra sedikit bingung apalagi ia tak tahu dan tak mengerti soal mesin.

Jalanan yang ia lewati terlihat sangatlah sepi tak ada satupun warga dan kendaraan berlalu lalang membuat zahra sedikit merasa gelisah , ia berusaha untuk menghubungi Daffa namun nihil usahanya sia-sia ponsel Daffa tak bisa di hubungi entah apa dan mengapa.

Namun tiba-tiba ada sebuah mobil berwarna putih yang melintas di jalanan tersebut dan menghentikan lajunya tepat di samping mobil zahra.
Membuat zahra bertanya-tanya siapakah orang tersebut?,dan mengapa menghentikan lajunya?.

Pemilik mobil putih tersebut turun dari dalam mobil sembari membuka kaca mata hitamnya, membuat kadar ketampanan bertambah sembari berjalan menghampiri zahra.

"Zahra?"Ucap pria tersebut terkejut bukan main saat melihat zahra yang sekarang ada di Jakarta.

"Lo udah balik sekarang?, Wah-wah akhirnya doa-doa Elvan di ijabah sama Allah hhhhhh"Celetuk pria tersebut tanpa melihat zahra yang sedikit tak nyaman berdekatan dengannya apalagi di jalan yang amat sangat sepi.

"Doa-doa?"Tanya zahra menunduk.

Pria tersebut tersenyum."Iya doa Elvan, gini-gini asal Lo tahu Elvan itu suka sama Lo dari dulu dan sampai-sampai dulu ia memilih untuk berhijrah ya itu semua karena Lo" Ucap pria tersebut.

"Kenapa karena saya?"Tanya zahra.

"Ya dulu dia sempat melihat kata-kata gitu dari sosmed katanya jodoh itu cerminan diri, makanya dia mau berhijrah supaya berjodoh sama Lo"Ucap pria tersebut.

Dia adalah Baim sahabat Elvan, yang sekarang sudah sukses menjadi seorang pemilik bengkel terbesar di Jakarta. Dengan karyawan yang terbilang tak sedikit, pasalnya cabang-cabang bengkel milik nya sudah tersebar luas seluruh di ibu kota.

Zahra menghela nafas."Alhamdulillah jika Elvan bisa berubah,tetapi tidak sepantasnya dia berubah karena saya, jika ia sungguh-sungguh ingin berubah seharusnya karena Allah bukan karena saya.

Rasulullah Saw bersabda:

"Sesungguhnya amal perbuatan itu disertai niat dan setiap orang mendapat balasan amal sesuai dengan niatnya. Barang siapa yang berhijrah hanya karena Allah dan Rasul-Nya maka hijrahnya itu menuju Allah dan Rasul-Nya. Barang siapa hijrahnya karena dunia yang ia harapkan atau karena wanita yang ingin ia nikahi, maka hijrahnya itu menuju yang ia inginkan".

Az-ZahraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang