Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh readers:).
Lucu ya?,ada yang merasa kehilangan padahal belum pernah menjalin hubungan😄.
Author:Alimakhzh03
______________________________________
Sesampainya di rumah elvan mereka semua berkumpul di kamar Elvan sembari memakan cemilan-cemilan yang berada di kulkas,Sampai-sampai mbak Tutik kualahan membawakan cemilan tersebut kedalam kamar Elvan. (The legend off ngemil).
Mereka berkumpul dan menyemil sembari menenangkan Elvan karena ucapan Shirly dan Kayra di sekolah. Mereka merasa Elvan sedikit berubah sejak mengenal zahra, ia seperti sudah di butakan oleh sebuah rasa cinta,cinta yang belum pasti baginya.
Cinta, dulu Elvan pun merasakan apa yang di namakan cinta. Namun cinta nya pupus di tengah jalan karena kekasihnya meninggal pasca kecelakaan, semenjak saat itu ia tak ingin membuka perasaannya atupun berniat untuk mendekati seorang wanita. Pasalnya ia tidak bisa melupakan kekasihnya itu kekasih terindah baginya.
Namun semenjak kedatangan zahra hatinya mulai luluh kembali,ia mulai ingin membuka perasaannya dan mengenal cinta. Namun cinta yang ia berikan kepada zahra salah , zahra tidak sebanding dengan yang lain zahra perempuan yang menjaga kehormatan sebagai wanita muslimah. Namun anehnya Elvan merasa sangat kehilangan seorang zahra seperti dulu ia kehilangan kekasihnya,ia menyadari bahwa dirinya tidak ada hubungan dengan zahra.
Fabian membuka suara."Van sekarang Lo lebih baik move on deh dari zahra,percuma Lo berikan harapan untuk zahra dia aja udah pergi dan kita nggak tahu kapan dia akan kembali lagi kesini?"Ucap Fabian menepuk pundak Elvan namun tak ada respon sama sekali dari Elvan ia hanya memutar bola matanya malas.
"Jika Lo sama zahra memang di takdirkan untuk bersama pasti kalian akan di pertemukan kembali"Sambung Ronal.
"Nah iya benar tu yang di katakan Ronal,jadi sekarang lebih baik Lo fokus dengan sekolah aja dan masih banyak juga wanita yang cantik melebihi zahra"Timpal baim sembari mengunyah snack makanan tersebut.
Elvan tersenyum miring."Kecantikan seorang wanita bukanlah dari wajahnya, tapi kecantikan sesungguhnya dari seorang wanita tercermin dari jiwanya. Dan Buat apa cantik jika tak mempunyai sebuah harga diri?, Jadi jangan pernah samakan zahra dengan orang lain!"Ucap Elvan tegas menentang mentah-mentah ucapan Baim membuat Semua tertakjub-takjub dengan apa yang di ucapkan Elvan.
Elvan bangkit dari duduknya berjalan menuju kearah balkon memejamkan mata sembari membayangkan senyuman-senyuman manis zahra yang ia lihat waktu di sekolah. Senyuman manis nya itulah yang membuat dirinya mulai jatuh cinta, jatuh cinta pada pandangan pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Az-Zahra
Ficțiune adolescenți"Bagi orang yang selalu sabar dan ikhlas, mereka akan mendapatkan kebahagiaan yang lebih." "Davina az-zahra nazifah" Cerita tentang seorang gadis cantik bernama Davina Az-zahra nazifah yang sudah mendapat cobaan hidup sejak dini, denga...