Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh readers:).
"Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah."
«Author»
______________________________________"Apa maksudmu Nissa?, tolong jelaskan ada apa ini sebenarnya?, kenapa si Kayra, Shirly kalian diam aja?"Ucap zahra bangkit dan melihat kearah Shirly dan juga Kayra.
Tiba-tiba tidak lama kemudian ada seorang security datang menghampiri mereka dan menyuruh mereka untuk pergi dari cafe tersebut. Pasalnya keributan yang mereka alami sudah mengganggu ketertiban dan kenyamanan pembeli di cafe.
"Mohon maaf mbak tolong jangan ribut di sini,lebih baik kalian angkat kaki dari sini!!"Ucap security tersebut.
Mendengar penuturan dari security itu Nissa bangkit dari posisi duduk dan pergi begitu saja meninggalkan mereka, membuat Shirly memberi kode kedipan mata kepada Kayra untuk mengejarnya.
Tidak dengan Shirly yang mencekal penggelangan tangan zahra, karena zahra yang ingin mengejar Nissa untuk bisa mendapatkan jawaban dari semua itu.Iya benar-benar di buat bingung saat ini oleh semua sahabatnya terutama Nissa, yang tiba-tiba memarahinya dengan cacian-cacianya. Shirly mengajak zahra pergi menuju arah parkiran mobil ingin mencari tempat yang pas untuk menjelaskan semuanya kepada zahra.
"Ly kenapa kamu bawa aku kesini"Ucap zahra.
"Aku mau jelasin semuanya"Ucap Shirly dengan tarikan nafas ia mulai menceritakan semua kepada zahra apa yang terjadi dengan Nissa, dirinya dan Elvan. Cinta segitiga yang membuat kepala Shirly ingin sekali meledak,di sisi lain ia ingin melihat jika Nissa dan zahra bahagia bersama pilihannya namun di sisilain jika salah satu dari mereka di pilih oleh Elvan pasti persahabatan mereka akan hancur itulah yang membuat takut jika ingin memberi tahu kepada zahra bagaimana perasaan Nissa terhadap Elvan.
Karena ia tahu jika Elvan sangatlah mencintai zahra, terlihat bagaimana ia memperlakukan zahra dan sampai-sampai ia bela-belain untuk berhijrah. Walaupun ia pernah berbuat kesalahan yang sangatlah fatal bagi Shirly terhadap zahra namun itulah bentuk rasa cinta Elvan terhadap zahra, karena kecemburuannya kepada seseorang yang ia tahu itu adalah pacar zahra namun semua sudah terkuat jika zahra hanyalah mencintai sang penguasa yaitu Allah SWT.
Usai mengetahui semua apa yang terjadi entah mengapa hati zahra merasa ada penyesakan seperti ada yang mengganjal dari lubuk hatinya.
Apakah ia sudah mulai mencintai Elvan?, Namun itu semua tidak mungkin banginya ia sangatlah tidak suka dengan seseorang pria seperti Elvan yang terpramental.Karena ia tak ingin bernasib seperti keluarga Umma dan abahnya, yang berujung kehancuran.
Shirly mencoba untuk meminta maaf kepada zahra dengan memeluknya di sertai deraian air mata yang mulai mengalir,karena takut persahabatan yang mereka bangun akan rusak karena sebuah cinta dari seorang pria."Zah maafin aku zah,aku udah nutupin semuanya dari kamu"Ucap Shirly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Az-Zahra
Teen Fiction"Bagi orang yang selalu sabar dan ikhlas, mereka akan mendapatkan kebahagiaan yang lebih." "Davina az-zahra nazifah" Cerita tentang seorang gadis cantik bernama Davina Az-zahra nazifah yang sudah mendapat cobaan hidup sejak dini, denga...