Namanya Nani Dirgantara, akrab di sapa Nani. Cowok sok kuat, yang menyimpan banyak luka di dalamnya. Nani tidak takut apapun kecuali Daddy barunya, dengan Manusia Titan yang tinggal satu atap dengannya.
Dewa Prakarsa namanya, cowok tinggi yang sangat songong itu musuh Nani. Walaupun Nani baru bertemu satu kali, tapi karena tingkah menyebalkannya itu yang membuat Nani memutuskan untuk menjadikan Dewa sebagai musuhnya.
Gerald Sanjaya, nama Daddy barunya Nani. Pria dewasa itu mesum, menurut Nani. Gay yang berkedok menikahi Mommy-nya.
Nani mempunyai satu teman perempuan yang selalu menasehatinya. Walaupun suka sekali marah-marah, tapi Nani tahu bahwa temannya itu sangat sayang padanya. Tentunya, sayang sebagai sahabat!
Namanya Sammy Agustin, perempuan yang sangat cerewet tapi asyik jika di ajak menggibah. Terbilang cantik, walaupun tidak terlalu kurus.
Selain teman cewek, Nani juga punya dua teman cowok yang sangat setia menemaninya dari sekolah dasar. Namanya Brian dan Mega.
Dua cowok itu sangat akrab, bahkan selalu dikira berpacaran. Nani tidak terlalu ikut campur dengan hal itu, kalau pun mereka pacaran, tidak ada urusan dengannya.
Lalu, ada cewek yang sangat cantik. Nani menyukainya, tapi cewek itu nampaknya menyukai sosok Dewa. Menyedihkan sekali!
Tuti Athmaja, biasa dipanggil Tu. Dia itu sangat cantik! Sampai-sampai, Nani menyukainya. Tapi sayangnya, cinta Nani bertepuk sebelah tangan.
Sinopsis :
Satu Atap dengan musuh? Itu mimpi terburuk yang sialnya telah terjadi di kehidupan Nani. Waktu tidak bisa berputar kembali dan Nani harus bisa bertahan selama 6 bulan bersama manusia titan yang sangat menyebalkan bernama Dewa.
"Dew, balikin sempak gue!"
"Ambil sendiri. Dasar pendek!"
"Dew, cium gue! Please, lo harus cium gue sekarang."
"Nan, gue harus nandai lo biar dikira abis ngentot."
"Gue benci sama lo, Dew! Keluar dari apartemen ini."
"Kenapa? Lo takut beneran jatuh cinta sama gue ya?"
"Kita udahan aja, gue udah capek."
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Atap [ end ]
Novela JuvenilKebahagian Nani untuk tinggal bebas dari tuntutan orang tuanya sejak lama, sirna hanya dalam kedipan mata. Semua itu karena Nani terpaksa satu atap dengan musuhnya di sekolah. Ketua osis yang sangat menyebalkan telah menjadi roommate-nya. Dewa Prak...