Yuhuuww Hasil Revisian gaiss
Ngga aku publish semuaa soalnya ada beberapa yang beda dari yang sebelumnya.
Hehehe
Selamat membaca!!***
Seorang gadis berambut sebahu sedang duduk sambil memegang ponselnya. Dengan lihai tangannya mengotak-atik salah satu media sosial yang sampai saat ini banyak sekali penggunanya. Apalagi kalau bukan instagram.
Ya, cewek yang kerap disapa Isa atau nama lengkapnya Raisa Arazella. Kini sedang sibuk menscroll instagram milik crushnya. Orang yang hampir satu tahun menjadi penghuni otaknya.
Siapa lagi kalau bukan Alvian Hirza Lavendra. Cowo terpopuler karena parasnya yang tampan dan kepintarannya yang sungguh luar biasa. Isa sangat kesal dengan dirinya sendiri. Kenapa bisa-bisanya gadis itu menyukai orang yang tidak bisa dimiliki.
Saat ini, Isa masih SMP ia duduk di bangku kelas sembilan. Sementara Alvian, ia sudah duduk di bangku SMA. Tepatnya ia menduduki kelas sepuluh. Beberapa piagam yang Alvian dapat sewaktu SMP, membuatnya mudah untuk memasuki sekolah favorit.
Cowok itu berhasil mendapatkan peringkat 11 melalui jalur prestasi saat pendaftaran peserta didik baru SMA Garuda dibuka.
Malam ini tepat satu tahun Isa menaruh perasaan pada Alvian dan ia berniat untuk menyatakan perasaannya. Lewat DM instagram, ia mencoba mengirimkan pesan kepada crushnya.
@alvianhz_
Hari ini
[Halo kak.
Maaf mengganggu waktunya. Kak Alvian, mungkin sudah saatnya kak Alvian tau kalau disini ada seseorang yang selalu menanti kedatangan kakak. Diantara banyaknya orang yang menyukai kak Alvian, disini aku juga termasuk salah satu dari mereka. Aku gak tau perasaan aku bakalan dibalas apa engga sama kakak, tapi aku berharap kakak membaca pesan dari aku. Kak Alvian, namaku Raisa Arazella. Aku salah satu siswi SMP Bakti Nusa. Kita dulu sesekolahan loh kak heheh. Panggil aja Zella. Kak Alvian, maaf yah mungkin ini terdengar sangat lebay. Tapi aku juga ga tau harus gimana lagi caranya confess ke kak Alvian. Jujur aku malu kakk, kalau kak Alvian ngizinin, boleh aku minta nomor wa nya kak Alvian? Makasih kak ^^]
Dilihat 2 menit yang lalu.[+62********** ]
Baru saja dilihat.Isa menganga, seketika jantungnya berhenti berdetak. Dia sangat senang saat ini, sampai bingung harus mengucapkan apa. Baru saja dilihat 2 menit, ternyata Alvian fast respon juga ya, pikir Isa. Tak ingin berlama lama lagi, ia segera membalas pesan kepada Alvian.
@raisaarazella_
Hari ini
[Ini beneran kak?!]
baru saja dilihat..[Beneran, cek aja]
terkirim.Alvian yang mendapat pesan seperti itu hanya tersenyum geli.
"Ada ada aja" gumamnya.
Tak lama kemudian, Alvian mendapatkan chat dari nomor tak dikenal.
+62**********
Hari iniCek
Halo kak Al
Eh ini bener kan, nomornya kak Alvian?
19.46Halo juga
Iya, ini nomornya Alvian
19.46Isa sungguh tidak menyangka. Bisa bisanya secepat itu mereka bisa tukeran nomor WhatsApp? Isa sangat menyukai Alvian, dia harus memanfaatkan waktu ini dengan baik. Tak lama kemudian, Isa mengetikkan sesuatu.
Perfect Crush
OnlineOkee, save Raisa ya kak.
Eh
Zella aja
Zella aja kak
Save Zella.
19.48Oke, sudah saya save
Zella.
19.50Terima kasih kak Alviann
19.50Sama sama
19.51Kak Alvian, maaf aku mau tanya nih. sekarang kak alvian jomblo, apa udah punya pacar?
19.51Jomblo, temen cewe SMA yg deket gak ada
19.51Isa harus banyak bersyukur hari ini. Tuhan memang sengaja membuat Isa bahagia hari ini, tetapi tidak boleh berlebihan. Takut kalau nanti bahagianya tidak berlangsung lama.
"Ya Allah, Isa pengen deh bisa satu sekolahan lagi sama kak Alvian." Ucapnya sembari menatap layar ponselnya.
Sementara di sisi lain, Alvian menatap layar ponselnya heran. Kenapa pesannya hanya dibaca saja? Sudahlah dia akan mengerjakan tugas fisikanya malam ini, karena besok akan dikumpulkan.
[2 pesan dari Zella]
[Owalah gitu kak, o...]
[Btw kak Alvian sek...]Alvian hanya menatapnya sebentar, kemudian ia membuka kembali room chatnya.
Zella
Owalah gitu kak, oke deh
Btw kak Alvian sekolahnya di SMA Garuda?
19.52Iya
19.56Setelah membuka chat dari Zella dan membalasnya, Alvian melanjutkan mengerjakan tugas fisikanya. Sementara disisi lain, Isa hanya bisa mengulum senyumnya saat mengingat kejadian barusan.
"Ih, kak alvian ternyata friendly juga yah" ucapnya bermonolog.
"Ku kira kak Alvian cool"
"Ternyata engga"
"Arghh, jadi makin suka dehh"
"Hmmm semoga malam ini Isa bisa tidur nyenyak"
Setelah bergumam sendiri, Isa melanjutkan aktivitasnya untuk mengganti buku yang akan dibawa besok ke sekolah. Setelah itu, Isa pun bersiap untuk tidur setelah cuci muka dan menggosok giginya.
*************
Bersambung..
Oke guys
Segini dulu yaa partnya
Masih awalan jadi maaf kalau ada yang typoJangan lupa vote dan komen
yaa teman teman
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Crush (Revisi)
Jugendliteratur[DIHARAPKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Cerita yang baru pertama kali publish. Maklum kalo masih belepotan alurnya. Penasaran? Stalk boleh kok jangan lupa follow tapi yaa hehe. Vote tergantung kalian aja, soalnya saya juga masih berlatih. Jadi yang mau...