Eps~05

1.4K 157 28
                                    

"Mama,mama.....!!!"

Teriak seorang anak kecil yang lari menuruni tangga menuju ke arah dapur.Hyungseok kaget,putra tuannya seperti sedang dikejar-kejar setan saja.

"Jangan lari-lari,nanti kamu bisa jatuh"

Kata Hyungseok.Anak itu terus berlari hingga menabrak kuat perut Hyungseok.

"Ma hahh mama,mama hah..."

Panggil Yohan tergesa-gesa dengan nafas yang begitu terengah-engah.Hyungseok berjongkok,menyamakan tingginya dengan Yohan.Mengusap kepalanya secara perlahan.

"Ada apa ? Kenapa terburu-buru ?"

Hyungseok tersenyum.Sepertinya ada yang ingin dikatakan oleh Yohan tapi si kecil masih mengatur nafasnya.Sangat lelah baginya untuk bicara,nafasnya seperti sudah habis.

Hyungseok hanya tersenyum.lalu mengusap pelan pipi gembul milik Yohan.Terlihat imut.Wajah yang begitu polos dan tampan itu jadi mengingatkannya kepada seseorang.

Apa yang sedang ia pikirkan ? Kenapa ia harus mengingat wajah sang tuan saat ini ? Astaga Hyungseok merasa kalo dirinya sudah mulai gila seperti seorang jalang ? Bukan,itu lebih mirip kekasih.

"Mama.Aku boleh minta sesuatu ?"

Yohan sedikit gugup untuk bicara.Matanya terus tertatap kebawah,jari telunjuknya terus ia putar-putar,dan raut wajah yang sedikit takut.

"Yohan mau apa ?"

Hyungseok bingung.Tapi ntah kenapa,perasaannya sedikit tidak enak.Dengan cepat dan sigap Hyungseok menghapus pikiran itu dan mulai berpikir yang baik-baik saja.

"Tadi aku bicara dengan papa......

Flashback on

"Aku sangat bosan Miu,aku mau punya teman bermain"

Eluh Yohan.Ia butuh teman bermain,bercanda tawa,juga teman yang akan menemaninya tidur.Tapi apa halnya,kamar yang besar itu sangat sepi dari suara-suara yang bergemah.Wajar saja kalo Yohan bosan.

"Aku mau bermain dengan teman-teman"

Kata Yohan lagi.Kali ini ia benar-benar pengen bermain bersama teman-temannya,tapi sayangnya ia tak mempunyai seorang kenalan satu pun.Yohan merasa sedikit sedih.Wajahnya terlihat ngambek atau cemberut.

"Kau mau punya teman ?"

Tiba-tiba saja Jonggun masuk ke topik yang dibuat oleh Yohan.Sepertinya akan ada hal yang salah diantaranya.Kenapa ?

"Jika kau mau mempunyai teman,bilang pada mama kalo kau mau punya adik"

Yohan bingung.Ia tak paham dengan apa yang dikatakan oleh papanya ini.Memiringkan sedikit kepalanya dan dengan wajah polosnya itu membuat Yohan terlihat sangat lucu dimata Jonggun.

"Kau merasa bosan kan kalo bermain sendiri ? Jika kau merasa bosan,bilang lahh pada mama kalo kau mau punya adik.Dan adikmu itulah akan jadi teman bermain mu"

Kata Jonggun menjelaskan.Apa yang dipikirkan oleh manusia ini ? Apakah ia mau melakukan hal itu dengan Hyungseok ? Syukurlah Yohan begitu polos hingga tak paham dengan maksud papa nya ini.Maklum juga anak masih berumur 7 tahun,kalo gak tau hal dewasa yahh wajar saja.

"Sana bilang pada mama,kalo kau mau adik"

Kata Jonggun.Dengan sigap,cepat,singkat Yohan berlari kencang ingin menemui Hyungseok atau calon mama nya.

Flashback on

"Apa ?"

Hyungseok melebarkan matanya.Apa ini ? Yohan mau punya adik ? Tapi kenapa harus dari dia ? Hyungseok berpikir,dia kan laki-laki mana bisa punya anak.Huhh...seperti tuannya sudah gila.

"Baby sitter" l [ Jonggun x Hyungseok ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang