Eps~10

931 92 15
                                    

Subuh semua....

Bagaimana kabarnya ?

Es dahh lumayan sehat,tapi bekas operasi nya belum sepenuhnya kering.Masih ada yang sedikit basah,mungkin karena efek obatnya.Sebenarnya udah beberapa hari lalu Es buka hp,tapi gak boleh terlalu lama kalo dirumah sakit.Lama gak buka hp,yahh pas buka notif di wattpad sangat semangat.

Makasih yahh yang udahh nunggu Es sampai Es selesai operasi.Es terus berdoa agar operasinya lancar,dan Alhamdulilah sekarang Es terasa nyamanan walau sedikit nyeri di kepala tapi udahh gak terlalu kayak 6 hari lalu.Sakit dahh gak main-main,pengen pukul ke dinding tapi sayangnya jauh itu dinding.

Es bacot amat yahh,maaf.

Oke kalo gitu selamat membaca kembali

....

Waktu berlalu....

Usia kandungan Hyungseok kini telah memasuki 5 bulan.Enggak terasa yahh,sudah berbulan-bulan aja nih benih bakal di proses menjadi seorang bayi.

Flashback on

"Mempelai harus memasang cincin kepada pasangan"

Kata seorang pendeta.Perlahan Jonggun menyentuh tangan Hyungseok dan mengangkatnya lurus didepan dada.Ia mengambil sebuah cincin emas dari kotak kecil berwarna merah lalu memasangkannya di jari manis milik Hyungseok.Begitu juga sebaliknya.

Setelah adegan pasang memasang cincinnya selesai,para tamu yang datang itu bertepuk tangan dan mereka pun sah menjadi pasangan suami-istri.

Hyungseok tak percaya ini.Ia menjadi istri dari tuannya sendiri ? Ia bermimpi ? Saking terharunya,Hyungseok sampai meneteskan air matanya.

Jonggun memeluk tubuh Hyungseok lalu mengangkatnya.

"Aku sangat bahagia,sampai-sampai aku ingin menangis"

"Hiks...aku hiks aku..."

"Sudah jangan menangis,aku tidak akan meninggalkan mu.Aku disini dan selalu ada di sisimu"

Jonggun meninggalkan sedikit jarak.Ia menatap wajah Hyungseok sejenak lalu menciumnya.Posisi masih sama,Hyungseok masih digendongan Jonggun.

Jonggun berhenti sebentar dalam ciumannya untuk mengatakan....

"I Love you,baby"

Dan kembali mencium Hyungseok.

Flashback off

Hyungseok sedang duduk di kamarnya sambil menonton televisi.Ntah kenapa rasanya sangat lemah untuk berjalan,kakinya juga semakin hari semakin membengkak.Perutnya juga mulai membesar.

Jangan lupa...Hyungseok sering sekali muntah-muntah juga alergi penciuman.Taukan alergi penciuman ? Ia selalu mual ketika mencium aroma-aroma makanan yang sangat sensitif untuk ibu hamil.

Tapi Hyungseok berusaha tak membenci hal itu dan menyusahkan Jonggun.Ia tau Jonggun pasti capek mengurus dirinya seorang diri.Apalagi akhir-akhir ini ia selalu melihat Jonggun mengurut tangan,leher,kaki dan lain sebagainya dengan sendiri.Ia tau mungkin karena mengurus dirinya,Jonggun jadi kelelahan.

Saat sedang duduk bersandar diatas kasur,Jonggun menghampirinya dengan membawa sepiring nasi dan segelas air putih.Hyungseok tersenyum bahagia dimanat Jonggun,tapi hatinya ?

Ia merasa sangat kasihan pada Jonggun,karena apa-apa selalu Jonggun.Ia dilarang untuk bekerja atau melakukan aktivitas yang bikin ia lelah.Apakah ada sang tuan rumah mengurus baby sitter ?

"Baby sitter" l [ Jonggun x Hyungseok ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang