Sudah sebulan setelah kejadian itu,Hyungseok mungkin sudah benar-benar melupakannya.Masa lalu biarlah berlalu,jangan dipikirkan karena masa depan menantimu.
Kalo malam-malam gak ada buat enaknya ngapain yah ?
Semisal udah malam tapi masih jam 7 itu enaknya ngapain biar gak bosan ?
Kalo cuma duduk-duduk aja kan gak seru,pasti enaknya jalan-jalan ntah kemana gitu kan.
Hyungseok juga berpikir begitu,niatnya mau jalan-jalan sebelum benar-benar malam.Dia merasa bosan dirumah terus seperti dipenjara seumur hidup.
"Onii-chan"
"Eh ?"
"Mama,onii-chan itu apa ?"
"Enggak tau,papa kemarin suruh mama bilang onii-chan"
Yohan memandang wajah Jonggun dengan polos,yang dipandang malah panik tapi wajahnya tetap datar.
"Papa,onii-chan itu apa ?"
"Eee...onii-chan itu kata lain dari kakak laki-laki,nah iya begitu"
"Ouh....."
"Kenapa kau menyebut kata-kata itu disaat begini sayang ?"
Jonggun membantin dengan wajah yang ia tutup dengan jari-jari panjang.Dibalik jari-jari panjangnya tersebut ia menyembunyikan blush dan keringat dingin untuk pertama kali seumur hidupnya.
Jantungnya benar-benar berdegup kencang melihat penampilan istrinya yang membuat puasa batal baju tidur Jonggun yang panjang menutupi lengan dan paha mulusnya,duduk seasalnya seperti bayi yang baru belajar duduk,dan dibilang "Onii-chan" siapa yang gak nafsuan coba.
Jonggun mencoba untuk menahan sampai waktunya benar-benar pas.Kalo melakukan hal itu sekarang,Hyungseok pasti akan murung.Ditambah lagi ada Yohan disini,melakukan hal seperti itu didepan anak kecil sangat lah tidak wajar.
"Tapi Hyungseok juga anak dibawah umur,cuman sikapnya saja"
"Huh sabar"
"Apa ?"
Hyungseok mendekatkan sedikit wajahnya ke wajah Jonggun dengan wajah yang bingung ala loli.
"Tidak,ini tidak benar"
Ia terus membatin.
"Kenapa ?"
"Tidak,ayo kita jalan-jalan"
"Jalan-jalan ?!"
"Meong"
Hyungseok dan Yohan sedikit berteriak karena kaget dengar kata "Jalan-jalan" dari mulut Jonggun,padahal Jonggun itu tipe orang yang malas buat keluar rumah kalo bukan kemauan istrinya kecuali memang udah penting sekali baru dia mau keluar.
"Ayo ganti baju"
"Yeay,mama kita akan pergi jalan-jalan"
"Iyah,yeayy hahaha"
Jonggun tersenyum tipis.Istri dan anaknya terlihat seperti teman bukan seperti ibu dan anak.
"Sudah senangnya nanti tidak jadi pergi"
"Iya-iya kita ganti baju"
Yohan berlari keluar kamar menuju ke kamarnya dengan Miu.
Mereka mengganti pakaian masing-masing dan itu menghabiskan waktu sekitar 8 menit untuk mengganti pakaian.
Yohan sudah bersiap dengan bantuan maid disitu.Saat ingin keluar,maid itu menahan tangannya.
"Huh ?"
Yohan bingung dengan wajah polosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Baby sitter" l [ Jonggun x Hyungseok ]
Novela JuvenilMenceritakan tentang seorang pria remaja yang memiliki kehidupan menyedihkan.Berpisah dengan sang ibu karena sebuah masalah.Tak bersekolah, tak bekerja, dan ia hanya tinggal bersama kucingnya yaitu Miu. Apakah Hyungseok bisa menghidupkan dirinya den...