Eps~23

377 39 16
                                    

Sudah sangat lama dan ini hari dimana Yohan telah sadar dan kembali ke dunia aslinya.

Ruangan sunyi nan sepi dikamarnya.Tak ada satu pun suara.Yohan perlahan membuka mata,sebuah cahaya masuk menusuk area mata.

"Hem"

Ia berdehem bingung.Sangat sepi tidak seperti biasanya,Yohan kali ini sendirian.Tak ada seorang papa dan mama disampingnya.

"Papa,mama"

Tak ada jawaban dari Jonggun dan Hyungseok.Yohan melihat ke sekelilingnya,ia pun berpikir untuk keluar dari kamar dan mencari papa mamanya.

Cklekk

Pintu terbuka Yohan keluar perlahan.Melihat sekeliling sangat sepi tak ada satu orang pun didepan kamarnya.

"Papa,mama!!"

Yohan mulai menaikan nadanya karena terus tak ada jawaban dari kedua orang tuanya.

"Dikamar"

Yohan berlari pelan menuju ke kamar Jonggun.Awalnya sangat ragu untuk masuk,karena Jonggun selalu marah jika masuk ke kamarnya secara sembarangan atau tidak sopan.

Karena takut dimarah sang papa,Yohan mengetuk pintunya terlebih dahulu.

Tok tok tok

"Mama"

Tok tok tok

"Papa"

Tak ada jawaban dari dalam kamar.Karena berpikir ia sudah mengetuk pintu tersebut,akhirnya Yohan masuk begitu saja.Pintu tersebut juga tidak terkunci sama sekali,ia masuk dengan ragu-ragu.

"Papa,mama"

Berhasil masuk dan melihat sekeliling,tapi tak ada jawaban sama sekali.Kamar itu sangat sunyi dan sepi seperti kamarnya.

Melihat sana sini,mencari dikasur,dikamar mandi,dibalik gorden,didalam lemari,diruang Jonggun bekerja,tetap hasilnya sama.Tidak ada siapapun dikamar itu.

"Kemana papa,mama ?"

Yohan bingung melihat kearah sana sini mencari papa dan mamanya tapi tidak ada.

"Meong"

Yohan beralih pandangan pada kucing yang sedari tadi mengikutinya tanpa ia sadari.

"Miu"

Memeluk erat kucing tersebut dengan penuh sayang.

"Yohan rindu Miu"

"Meong"

Yohan sibuk dengan kucingnya dahulu setelah mencari kedua orang tuanya yang hilang entah kemana.

"Miu dimana papa dan mama ?"

"Meong"

Miu lepas dari pelukan Yohan.Kucing itu berlari keluar sambil mengeong seperti ingin menunjukkan sesuatu.

Yohan yang sedikit mengerti dengan gerak-gerik kucing tersebut pun memutuskan untuk mengikuti walau harus pasang wajah bingung dan polos nya.

"Miu,kita mau kemana ?"

"Meong"

Yohan tetap setia mengikuti Miu hingga mereka sampai diruang tengah.Terlihat ada beberapa maid disitu yang sedang membersihkan rumahnya.

"Meong"

Miu mengeong memandang wajah Yohan yang bingung.

"Apa ?"

"Meong"

Kucing tersebut menaiki meja ruang tengah dan menggigit sebuah kertas putih lalu membawanya pada Yohan.

"Baby sitter" l [ Jonggun x Hyungseok ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang