🌱ʜᴇʟʟᴏ ᴛᴡɪɴs! : [ 29 ]

1.1K 90 4
                                    

Penampilan ujian praktek kini telah usai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampilan ujian praktek kini telah usai. Para orang tua murid beserta guru guru sudah berhamburan keluar dari ruangan aula, sedangkan untuk murid murid ada yang memilih beristirahat dan ada juga yang memilih untuk menghampiri orang tua mereka.

Salah satunya adalah Rajendra dan Rakasa. Kini kedua anak kembar itu tengah mencari papah mereka diantara banyak kerumunan orang.

"Mana sih papah, tante Gean sama Jian. Jangan jangan lagi mojok nih." Ucap Rajendra.

"Gak boleh souzon lo sama bapak sendiri. Siapa tau mereka juga lagi nyari kita." Ucap Rakasa.

Mata Rakasa menyusuri setiap sudut di lantai satu sekolahnya ini. Dan matanya menangkap sosok yang mirip papahnya sedang berbicara dengan kepala sekolah di depan ruang kepala sekolah. Lantas kedua saudara kembar itu pun langsung menghampiri papah mereka.

"OI BRADERRR." Kompak keduanya.

"Bradar brader bradar brader, PANGGIL PAPAH! Ini bukan di rumah." Ucap papah Jef.

"Hehehehe pisss brou."

Papah Jef tersenyum lalu memeluk kedua anaknya itu dengan erat. Tidak lupa juga pria paruh baya tampan itu mengusap bangga kepala anak anaknya.

"Yeuuu katanya kaga mau dateng anda, tapi ujung ujungnya dateng juga." Ucap Rakasa.

"Masa sih papah tega gak dateng ke acara penting anak anak papah." Ucap papah Jef.

"Helehhh bilang aja ngikut karena tante Gean juga ngikut. Sok sokan anda bilang begitu, cihh dasar bapak bapak kasmaran." Ucap Rajendra.

"Syuttt saya tidak membutuhkan opini jelek mu kawand." Ucap papah Jef.

"Tapi btw tadi kalian keren banget. Song Joongki juga kayanya kalah sama kalian. Apalagi pas Rakasa acting meninggal, papah ampe terharu." Ucap Papah Jef.

"Siapa dulu yang buat naskahnya😎" ucap Rajendra mengsombongkan diri.

"Ah sak ae bapak bapak mujinya. Minimal mah kasih hadiah gak sih." Ucap Rakasa.

"YEUUU APENG AJA LO ANAK DUGONG." Ngegas papah Jef.

Gak lama dari itu Gean dan Aji datang menghampiri mereka sambil membawa dua bucket bunga beserta hadiah.

"Rajen, Raka selamat ya tampil dramanya lancar. Ini hadiah dari tante buat kalian karena kalian udah tampil keren banget hari ini." Ucap Gean.

"Pokoknya mas mas gw yang paling keren sedunia udah gak di raguin lagi." Tambah Aji.

Rajendra dan Rakasa mengambil bucket dan hadiah itu dari Gean, lalu kedua pemuda itu memeluk Gean secara bergantian. Setelah puas memeluk Gean keduanya gantian merangkul Aji.

"Makasih banget ya tante, Aji udah sempetin dateng ke acara kita." Ucap Rajendra.

"Iya sama sama sayang." Jawab Gean.

Hello Twins! | Jeno & Jaemin ft. JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang