Haii gaes👋
Have a nice day💃---○▪︎●▪︎○---
"Ciwi-ciwi lama banget ya ampun. Keburu malem deh, emang ya kita ga boleh mencar, harusnya dari awal bareng aja" omel Jungkook yang kini sibuk menanti telepon yang tersambung itu untuk dijawab.
"Sok ngide banget emang, mentang-mentang mereka sudah tinggal di Indonesia 1 bulan" Jimin juga ikut menimpali sambil sibuk menekan kirim pesan yang berisi hal serupa ke sebuah grup.
Jimin dan Jungkook duduk di depan kap mobil sambil menanti kedatangan rombongan gadis yang katanya sudah menanti di titik temu. Tapi ternyata rombongan bangtan yang tiba lebih dahulu.
Di sisi lain Taehyung menatap jauh ke pemandangan di hadapannya, ia masih diam membeku sejak tadi. Rasanya tak dapat menceritakan pengalaman itu, seolah mulutnya di bungkam. Taehyung menghela napasnya panjang
Namjoon yang memperhatikan ekspresi muram Taehyung itu menjentikkan jarinya di hadapan Taehyung. "Tae, kenapa? Jangan melamun"
Taehyung hanya menggeleng, "ayo kita bergegas, jangan lama-lama disini" hanya itu yang dapat diucapkannya
Yoongi dan Hoseok yang sedang mengobrol tiba-tiba terdiam. Yoongi menjulurkan kepalanya untuk memanggil Jimin dan Jungkook untuk masuk. "Kalian, cepat masuk!"
Jimin dan Jungkook menoleh dan menatapnya dengan bingung.
"Masuk aja, cepat!" titah Yoongi lagi
Jimin dan Jungkook segera masuk tanpa berlama-lama, mereka menuruti Yoongi karena tak mendapat balasan dari para gadis yang mereka tunggu.
"Kita lanjutkan perjalanan sekarang, lalu kita kabari mereka untuk bertemu di tempat yang lebih ramai saja" ucap Yoongi dengan tenang, di sebelahnya Hoseok sudah berkeringat dingin dan menatap lurus ke depan.
"Aneh banget deh, kenapa sih?" Tanya Jimin yang penasaran
Namjoon menatap wajah Yoongi yang berusaha tenang lalu beralih ke Hoseok yang tiba-tiba terdiam dengan keringat dingin membasahi wajahnya. "Teman-teman, mari kita lanjutkan perjalanan" Namjoon memberi isyarat pada mereka untuk tidak bertanya 'alasannya' lebih dahulu.
Namjoon juga mengambil alih kemudi, ia merasa firasat buruk jika terus menanti disana bersama mereka.
Mobil akhirnya kembali melaju, tapi kali ini hanya keheningan yang ada di situasi itu.
"Teman-teman, aku tidak akan mengatakan ini dua kali. Sebaiknya kalian menjaga ucapan kalian dan fokus saja dengan perjalanan tanpa bertanya, paham?" Yoongi mengatakan itu cukup tenang, tapi terdengar getaran dari suaranya
Semua orang mengangguk malas, berkat itu beberapa memilih untuk tidur. Sedangkan Yoongi menemani Namjoon agar tidak mengantuk.
.
.Mobil para pria sudah melewati hutan dan pegunungan. Kini mereka sampai di daerah pedesaan yang terlihat cukup ramai, banyak kambing terlihat di sisi jalan membuat mobil mereka melambat.
Para member yang duduk di bagian tengah (Hoseok, Jimin dan Jungkook) sudah sibuk mengabadikan momen itu, mereka merasa seolah sedang berada di taman safari.
Saat itu tiba-tiba saja ponsel Yoongi berdering dan segera diangkatnya panggilan itu.
"Ih kenapa baru di angkat sih?!" Suara wanita itu memekik sampai terdengar oleh beberapa orang walau tidak menggunakan fitur speaker.
Yoongi mengusap telinganya, "apaan sih? Orang baru ada telepon masuknya sekarang" jawabnya malas
"Yaudah, kita ketemu di daerah dekat rumah musim panas keluarga om Jin ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Love Part 2✅️
FanfictionCerita ini adalah sekuel dari Eternal Love, melanjutkan kisah 'perjalanan' keluarga kecil Jin dan Dita setelah resmi memiliki anak kedua. Ada satu rahasia lagi yang menyelimuti keluarga ini. Bagaimanakah kehidupan baru mereka bersama Mina dan anak k...