F01

6.7K 323 9
                                    

Hai guys kenalin nama gue Angelina Christy, ketika kalian tau nama gue pasti kalian ngira gue itu orangnya feminin dan cantik.  Kalo iya kalian salah besar haha.

Harus kalian tau gue tu orang nya tomboy akut, gaya kek laki, gak ada cewe cewe nya, kata orang muka gua cantik dan ganteng bersamaan, hmm affah iya ??

Tapi jujur gue nyaman banget penampilan kek gini, rasanya tuh gue bebas. Gimana yaa menjabarkannya haha. Ntahlah yang penting intinya gue nyaman nyaman aja.

Cewek tomboy identik dengan kata Belok gue nggak ya guys, 100 % gue cewe normal, cewek tulen, cewe suka cowok, namun emang jujur untuk saat ini gue gak punya pacar, memang gue gak mau pacaran dulu sih, gue mau fokus kuliah dan kerja.

Back to topik.

Gue tinggal di asrama satu kamar tuh isi dua orang. Kalian harus tau gua sekamar sama cewe freak, cewek gila, cewe sinting, pokonya kelakuan dia diatas rata rata orang normal. Tapi walau gitu gue gak bohong dia cantiiiik banget, gue aja kalo cowok pasti langsung suka sama dia.

Namanya Yessica Tamara Aulia suka dipanggil Chika, umurnya diatas gue, namun karena gua orang nya prontal abis, gua manggil ke dia " Gua Elo aja. ," Tapi kadang pake embel kakak kakak sih.

Kalo boleh di deskripsikan dia itu kulitnya putih, rambutnya panjang, pokonya dimata gue dia sempurna banget. Itu kalo soal fisik yaa, kalo soal kelakuan mah naudzubillaah minta di ruqiyah.

Awal awal gue sama dia garing banget, canggung juga, tapi seiring berjalannya waktu, gue akhirnya deket sama dia, bahkan gue sudah terbiasa dengan sipatnya dia yang luar biasa itu.

Hal tergila yang pernah dia lakuin ke gue adalah dia ngajak gue ciuman, lebih tepat nya dia mau belajar ciuman sama gue, sintingnya emang udah keluar batas. Dia kira gue ahli dalam berciuman, boro boro njirr pacaran aja gue gak pernah apalagi ciuman, seketika gue pengen nendang dia ke negeri Konoha.

Istighfar 1000x pokonyamah menghadapi sifat dia yang kek uler sanca.

Walau gue tomboy, tapi gue suka ngerawat diri, gue orangnya stylish, rambutnya di warnain, karena gue memang pengen jadi orang keren dan rapih.

Oke lanjut, entah kenapa si Chika itu suka banget godain gue, ntah kenapa juga dia seperti itu tapi gue yakin dia punya rencana terselubung dibalik itu. Gue jijik saat dia kek gitu, dia keliatan kek Jablay. Ufzzz kalo dia tau gua bilang gini pasti di gaplok nih haha. Awas yaa lo lo pada jangan kasih tau Chika kalo gue gibahin dia di belakang.

Tapi entah kenapa lama lama gue nyaman sama sikap dia, dihati gue timbul rasa suka dan senang, walau gue menyangkal tapi tetep itu terasa, gue selalu gerogi kalo dia deket banget sama gue, apalagi pas dia suka godain gue.

Kan anying.

Gue bertanya tanya sama diri gue sendiri, apa gue mulai suka sama dia ? Tapi itu kan gak mungkin dia sama gue sama sama cewe, gue mencoba jaga jarak kayak terkena virus Covid-19 pun tetep sama, apalagi kalo pas dia mau pulang dulu ke rumah, anying banget pokonyamah. Gue guling gasah di kamar sendirian, gue kangen dia banget, mau telpon mau vc duluan maluuu ...

Dah lah kalo gini gue mening pergi nenangin diri aja ke wakanda.

Gue gak bilang tentang perasaan ini sama dia, biarlah hal ini berjalan seperti air. Gue selalu berusaha terlihat biasa saja.

“Aku pulaaaaanggg ... ” teriak Chika,

Yes, orang yang gue tunggu-,tunggu akhirnya datang juga, gua pura pura gak denger dan main games aja, karena gaada reaksi dari gue, dia pun nyamperin gue.

FORVIRRET [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang