“Christy ... Christy bangun .” ucap Chika seraya menggoyangkan badannya.
“Haih, ni anak tidur apa pingsan sih ” pikirnya.
“Christy !! Bangun gak .. bangun woiii ... Gua kelitikin lo yaaa. ” ucapnya seraya ngeleketek pinggannya.
“Hmm ahaha ahaha, stop stop. Apasih Chik ?” tanyanya seraya duduk sedangkan matanya masih merem melek ngeliat kearah Chika.
“Lo ngasih tau nomer gua ke si Okta ?”
“Jadi dia bangunin gua cuman buat nanya itu? Sumpah sih kesel banget gua! Sabar Chris sabar.” batin Christy
“Iya kenapa emang?”
“Ko lo gak bilang dulu ke gua?”
“Emang harus ya?”
“ANGELINA CHRISTY ANAKNYA BABI HUTAN, GUA GAK SUKA YAH NOMER GUA DI SEBAR SEBAR NGERTIII !! KALOPUN ADA YANG MINTA, HARUS IZIN DULU KE GUA !!!” teriak Chika tepat di depan muka Christy.
Mendengar teriakan Chika membuat mata Christy seketika terbuka lebar juga terasa segar bugar walaupun belum cuci muka.
“Yaa maap kak, gua kan gak tau, lagian Okta kan temen gua, kemarin udah gua kenalin juga. ”
“Tetep aja gua gak suka. Ngerti ?!!” ucapnya seraya duduk kembali dikasurnya dengan raut muka yang masih marah.
“Lo marah?”
“MASIH NANYA!!” bentaknya
“Busett ” batin Christy kaget
“Yaudah gua minta maap lagi, gua janji nanti kalo ada yang minta nomer lo gua bilang dulu. ”
“Hmm ”
“Senyum dulu dong biar cantiknya kurang.” ucap Christy seraya tersenyum
Chika menaikan sebelah alisnya.
Ting nong ... Ting nong ...
“SIAPA SIH PAGI PAGI !!” kesal Chika. Seraya pergi kearah pintu.
“Astaga dragon, kucing kalo mengaum begitu yaa. ” kata Christy seraya pergi ke kamar mandi.
“Siapa?”
“Dengan Nona Chika Yessica ?”
“Chika Yessica ? Gaada orang yang bernama itu, adanya juga Yessica Tamara Aulia !” jawab Chika judes.
Si ibu yang diluar pintu diam mematung mendengar penuturan Chika dengan nada yang judes.
“Sepertinya lagi pe'emes.” pikir si ibu.
“Mm maap nona, disini tertulisnya seperti itu, saya mau menyampaikan paket nya.”
“Paket apaan?”
“Makanan, dari orang yang bernama Okta.”
“Okta ?” pikir Chika
“Yaudah sini ”
Si ibu pun memberikan bingkisannya.
“Kalo begitu saya permisi nona”
“hmm” jawab Chika langsung masuk begitu saja.
“Saya juga perempuan, tapi tidak seseram itu ketika pe'emes.” gumam si Ibu kecil seraya berjalan keluar asrama.
****
Christy pov.
“Napa itu muka di tekuk begitu.” ucap gua sambil nyamperin dia di meja makan.
“Waw makanan, dari siapa kak?”
KAMU SEDANG MEMBACA
FORVIRRET [ END ]
Romance"Dasar cewek sinting. !!" - Christy "Semoga ada saatnya kita bisa bersama tanpa beban, rasa sakit, dan rasa ketakutan " ~ Chika [ SEASON 2 SUDAH KELUAR SILAHKAN DI BACA ]