F03

2.7K 250 1
                                    

Drrtttt .... Drttt. ... Drrttt

"Hm "

"Chris mobil gue mogok
Gue takut "

"Sharelock. "

Tuuut.

Chrisyy bergegas mengambil kunci motor dan jaketnya, dia langsung keluar dari asrama, sebelum menaiki motornya dia melihat dulu pesan yang dikirim Chika.

Supaya tidak tersasar dia membuka google maps nya, lalu berangkat menuju lokasi yang dikirim Chika.

Hampir satu jam diperjalanan akhirnya Christy menemukan Chika. chika langsung keluar dari mobilnya kala melihat sepeda motor yang sangat ia kenali itu.

Christy menepikan motornya setelah melihat mobil Chika lalu turun. "Kok bisa mogok ?" tanyanya

"Nggak tau." jawabnya seraya mengempotkan bibirnya.

Christy mengecek mobil Chika, dia melihat ke dalam siapa tau bensinnya abis, tapi pas diliat ternyata masih full. Lalu dia merogoh hape nya dan menghubungi seseorang.

"Mau pulang sekarang apa nunggu temen gue dateng kesini?" Kata Christy

Chika terlihat berpikir. "Kalo pulang sekarang aman kan?" tanyanya memastikan.

"Aman, dia temen gue."

"Yaudah ayo."

Sebelum naik Christy memberikan dulu helm kepada Chika.

"Sekarang kalo lo naek motor bareng gue ada syaratnya. " ucapnya serius.

"Apa ?"

"Gak boleh peluk dan segala macamnya."

Chika membulatkan mulutnya tak percaya dengan syarat yang di ajukannya.

"Ayo naik. " dengan perasaan yang kesal Chika menaiki motor Christy.

Karena tak kuasa menahan dingin angin malam Chika perlahan memeluk Christy, tak peduli mau dia marah atau apapun juga daripada dia mati kedinginan kan gak lucu.

"Lepas gak!" teriak Christy

"Dingin Chriss, lo tau kan gue gak kuat sama udara dingin "

Mendengar jawabannya Christy pun membiarkan Chika memeluknya, memang perihal ini ia  tau kalo Chika  tidak tahan dengan udara dingin.

Sedangkan dibelakang sana Dia hanya tersenyum simpul. “Chris gue sayang banget sama lo, lo tuh temen terrrbaik gue selalu ada buat gue, plis yaa jangan pernah pergi dan jauhi gue.” ucapnya seraya mengeratkan pelukannya.

“Temen terbaik yaa? Kok hati gue agak sakit dengernya. ” pikir Christy.


Christy tidak menjawab ucapannya Chika, dia terdiam dan begitu pokus menjalankan motornya.

Sampailah mereka di asrama, mereka bergegas masuk ke kamar karena takut ketahuan bu Irma, soalnya ini udah jam 9.

Begitu sampai di kamar Christy langsung menghujani Chika dengan kata katanya yangk eumm “Lo abis darimana sih jam segini masih diluar?” tanya Christy

FORVIRRET [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang