Reina turun ke lounge saat lunch dan tidak sengaja bertemu dengan G Dragon, yang tinggal satu apartemen dengannya. Karena sudah kenal dengan baik sebelumnya, mereka berdua berjalan sambil berbincang menuju lounge setelah keluar dari lift karena tujuan mereka sama.
"Rei, aku akan ke coofeshop dulu. Kau mau ikut ?" tanya GDragon.
*bang gd mau mampir dulu ya hihi*
Reina menggeleng, "Aku pergi dulu ya Oppa. Sampai jumpa"
"Oke. Bye" GDragon langsung menuju counter coffeshop.
Sementara Reina segera mencari keberadaan Nam Joon. Setelah melihat sekelilingnya, Reina melihat Nam Joon sudah berada di lounge tetapi Reina terkejut melihat ada 6 orang lain selain Nam Joon. Reina kira hanya bertemu dengan Nam Joon saja karea kemarin Nam Joon memang ingin menemui Reina untuk membahas suatu hal. Reina akhirnya menyetujuinya dan sepakat untuk bertemu hari ini saat lunch di lounge.
Reina yang memakai one set hoodie dan jogger pants warna putih polos langsung di notice oleh Nam Joon dan meminta Reina bergabung dengannya.
Reina merasa nyalinya sedikit ciut jika dikeroyok seperti ini. Perasaan gugup semakin menjadi ketika dia sudah benar benar sendiri setelah berpisah dengan GDragon.
"Hai Reina, apakah anda bersedia bergabung dengan kami ? Jika anda tidak keberatan, kita bisa bicara empat mata saja" Sapa Nam Joon.
"Tidak apa apa. Saya disini saja" jawab Reina tenang padahal dalam hatinya rasanya mau meledak.
"Apakah anda mau makan siang ?" lanjut Nam Joon.
Reina menggeleng, "Saya bisa makan siang nanti. Jadi apa yang perlu anda sampaikan ?"
Reina tidak bisa terus terusan disini, dia harus segera kabur karena ditatap 7 orang laki laki ini.
"Sebelumnya saya ingin mengenalkan semua member BTS karena ke depannya kita akan bekerja sama. Saya tahu dari agensi bahwa perusahaan anda yang akan membantu kami untuk menyelesaikan project kami di LA"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVAGE LOVE || SUGA BTS (END √)
FanfictionCOMPLETE ✅💜 Reina dan Suga Dua orang yang bertemu dengan takdir yang sangat tidak menyenangkan. Terlebih keduanya mempunyai watak yang mirip. Sama sama savage. **** Borahae 💜 ➡️ Typo tersebar dimana mana ➡️ Tolong vomment nya ya agar author semang...