#8

4.5K 274 11
                                    

Beberapa hari yang lalu saat BTS sedang berpesta merayakan ulang tahun Taehyung dan Reina, Suga membuka matanya setelah Reina meninggalkan dorm, ternyata dia tidak benar benar tidur. Dia mendengar semua percakapan Reina dengan Nam Joon dan Taehyung.

Diam diam rasa kagumnya terhadap Reina bertambah. Bahkan Reina menanggapi perkataan Taehyung dengan santai saat membahas Reina itu cantik, kaya dan pintar. Jika wanita lain yang mendengarnya pasti akan pingsan. Tapi Suga juga membenarkan pernyataan Taehyung.

Mungkin dia akan lebih welcome dengan Reina karena Suga sendiri juga sebenarnya tidak membenci Reina. Justru Suga sendiri menyukai jika berada di dekat Reina.

Seperti saat ini, Suga sedang berjalan di kantor agensi menuju studionya untuk bekerja seperti biasa dan ia tidak menyangka melihat Reina sedang bersama member TXT. Reina terlihat senang sekali bertemu dengan mereka. Suga sendiri berhenti untuk mendengar pembicaraan mereka dan sedikit bersembunyi menutupi tubuhnya. Melakukan hal ini memang sangat aneh bagi Suga, tidak biasanya dia bersembunyi seperti ini. Tapi tidak untuk saat ini, dia ingin melihat Reina bisa tertawa lepas dengan member TXT.

"Kau tahu noona, kami sangat merindukanmu" kata Huening Kai yang langsung disetujui member lainnya.

"Apakah kalian tidak ada jadwal ?" tanya Reina.

Soobin menggeleng, "Latihan kami sudah selesai tapi kebetulan ketemu dengan noona"

"Apakah noona sibuk saat ini ? Noona kelihatan berbeda sekali saat kita bertemu di US" ucap Yeonjun.

"Apakah aku terlihat jelek memakai pakaian formal seperti ini ?" tanya Reina cemas.

Mereka tertawa lalu menggeleng, "Yang benar saja. Kau bahkan terlihat sangat cantik noona. Tapi terlihat terlalu formal, tidak bisa santai seperti kita bertemu dulu" jawab Taehyun.

Yah, Reina memang cantik memakai outfit apapun, batin Suga.

Reina tertawa. "Yah karena tuntutan kerjaku harus seperti ini. Aku tersiksa dengan sepatu heels ku kau tau"

"Pasti rasanya sakit. Apakah noona sibuk ?" tanya Beomgyu.

Reina menggeleng, "Urusanku disini sudah selesai. Apakah kalian mau pulang ?"

"Bagaimana kalau kita mentraktir noona ? Mau ya pleaseee" kata Soobin dengan wajah puppy eyes nya.

"Iya noona, bentuk terimakasih kami karena telah membantu kami di US" lanjut Yeonjun.

"Please noona" kini Huening Kai, Beomgyu dan Taehyun merengek bersama seperti anak kecil. Mereka menggemaskan sekali saat ini. Sangat berbeda dengan penampilan mereka di stage.

"Baiklaaah" Reina tersenyum lebar.

Mereka berenam langsung berjalan ke arah lift.

*cameo lewat 😍*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*cameo lewat 😍*

Sedangkan Suga yang melihatnya membuat hatinya sedikit panas. Mengapa member TXT bisa seakrab dengan Reina. Bahkan mereka merengek pada Reina seperti anak kecil. Suga yang tidak tahan melihatnya mengikuti kemana mereka pergi.

SAVAGE LOVE || SUGA BTS (END √)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang