"Apakah aku harus menghadirinya ?" tanya Reina dengan malas saat Ye Joon menjemputnya untuk menghadiri pesta di sebuah hotel bintang lima."Harus. Mereka adalah kolega kita Rei. Ganti bajumu sekarang. Kita sudah sangat terlambat"
Reina mengeluh tapi ia juga berjalan untuk berganti baju dengan setengah hati.
Kali ini Reina mengenakan dress warna hitam polos dengan lengan sabrina dan di bagian bawah ada belahan hingga sampai paha.
"Bagaimana penampilanku ? Tidak terlalu mencolok kan ?"
"You look so gergeos Rei. As always"
Reina tersenyum. "Ayo berangkat"
Dua puluh menit kemudian Reina dan Ye Joon sudah sampai di tempat pesta digelar.
Belum lama Ye Joon memasuki ruangan, Ye Joon pamit memisahkan diri dari Reina lalu ia sudah tidak terlihat lagi membaur dengan para tamu yang hadir. Reina sudah biasa dengan hal itu karen teman dan relasi Ye Joon sangatlah banyak.
Setelah menyetor muka dan mengambil minuman dari waiter, Reina duduk di sebuah sofa. Dia sedang tidak mood untuk berpesta saat ini.
Tak berapa lama tiba tiba datang segerombolan laki laki ke arahnya, Reina teesenyum gembira saat melihat member BTS ke arahnya.
"Senang berjumpa denganmu disini Rei" Nam Joon menyapa lalu duduk di sebelah Reina.
"Aku juga. Setidaknya aku tidak merasa bosan ketika kalian ada di sini"
Sejak pertemuan terakhir, Reina dan member BTS menjadi semakin akrab tidak dan terlalu kaku jika bertemu lagi. Bahkan saat mengobrol juga tidak terlalu formal lagi.
Mereka terlihat menikmati pesta ini tapi sepertinya tidak berlaku bagi Suga. Dia diam saja tapi begitu Reina memperhatikannya, ternyata Suga menutup matanya. Apakah dia tidur ? Bisa bisanya dia tertidur di tempat seperti ini. Bahkan dengan posisi duduk dengan menyilakan kakinya.
"Sebentar ya Rei, kami ada perlu sebentar" Jin berpamitan pada Reina setelah itu dia dan member lainnya pergi meninggalkan Reina sendirian. Sedangkan Suga sendiri juga langsung bangun dan ikut dengan mereka. Reina merasa dia memang tidak benar benar tidur.
Begitu member BTS pergi, Reina sudah didatangi laki laki lagi, siapa lagi kalau bukan Ye Joon dan Joon Woo, teman Ye Joon yang juga seorang chaebol. Mereka sudah seperti saudara kembar jika bertemu.
"Sepertinya sekarang kau akrab dengan member BTS" Jung Woo mengerling pada Reina. Ya, dia memang suka sekali menggoda Reina.
"Aku baru mengenalnya Oppa"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVAGE LOVE || SUGA BTS (END √)
FanfictionCOMPLETE ✅💜 Reina dan Suga Dua orang yang bertemu dengan takdir yang sangat tidak menyenangkan. Terlebih keduanya mempunyai watak yang mirip. Sama sama savage. **** Borahae 💜 ➡️ Typo tersebar dimana mana ➡️ Tolong vomment nya ya agar author semang...