#10

4.3K 267 14
                                    

Hari ini Reina lagi lagi datang ke stasiun tv milik Do Hyun dikarenakan pekerjaannya. Dia baru saja keluar dari ruangan meeting bersama Do Hyun. Tapi baru beberapa langkah, Do Hyun mendapat panggilan dan akhirnya harus berpamitan meninggalkan Reina.

Reina keluar dari pintu lift seperti biasa langsung menuju basement, sedangkan Pak Choi pamit untuk segera kembali kantor karena jadwal Reina setelah ini mengunjungi neneknya. Setelah melangkah beberapa meter, Reina sadar ini bukan jalan menuju basement akhirnya dia putar balik menuju lift yang sayangnya pintu lift sudah tertutup.

"Rei" teriak seseorang yang menghentikan langkah Reina.

"Jimin ? Kebetulan sekali kita bertemu disini"

"Ku kira aku salah orang. Aku ada perform disini tapi mau prerecording dulu"

"Kau sendirian ?" tanya Reina melihat Jimin yang sedang sendirian.

"Sebentar lagi mereka datang. Nah itu Taehyung, Nam Joon hyung dan JungKook"

"Hai Rei"

"Hai. Kalian pre recoding jam berapa ? "

"Sekitar dua jam lagi" jawab Taehyung.

Tidak berapa lama, Jin, Jhope dan Suga mendatangi mereka.

"Hei Rei, tidak kusangka bertemu denganmu lagi disini" ujar Jin.

Reina tersenyum. "Yah, akhir akhir ini aku sering kemari"

"Apakah kau dekat dengan bos stasiun TV ini ?" goda JHope.

Rei melirik Suga untuk melihat responnya tetapi Suga hanya diam menatap ponselnya.

"Tentu saja jika menyangkut pekerjaan"

"Ku kira kau dekat dengannya" ujar JHope.

Reina menggeleng. "Tidak, kami hanya relasi kerja"

"Bahkan kalau kau dekat dengannya, kami tidak masalah Rei. Kau tidak perlu sungkan kepada kami" Ujar Jimin.

"Tapi sepertinya jangan Rei, lebih baik kau tidak usah berhubungan dengannya selain berkaitan dengan pekerjaan" Ujar Taehyung membuat Reina bingung.

"Memangnya kenapa ?"

"Naluri lelaki" jawab Taehyung singkat.

"Kenapa kalian jadi membahas hubunganku ya ? Apakah kalian kurang bahasan gosip ?"

Semua member BTS tertawa kecuali Suga. Wajahnya benar benar datar tanpa berpaling dari ponselnya.

"Reinaaa" teriak seorang laki laki yang membuat mereka semua mengentikan obrolan mereka.

Laki laki itu langsung memeluk Reina begitu sudah berada di depan Reina.

"Chanyeol aaa" Reina membalas pelukan laki laki itu.

"Chanyeol aaa" Reina membalas pelukan laki laki itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SAVAGE LOVE || SUGA BTS (END √)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang