"Kau sudah selesai mandi ?" tanya Reina saat Suga keluar dari kamar mandi.
Semalam Reina memang menginap di apartemen Suga untuk menghabiskan waktu berdua setelah beberapa minggu mereka tidak bertemu. Ditambah keluarga Reina yang sudah kembali ke LA setelah pesta ulang tahun perusahaan membuat Reina kembali kesepian lagi.
"Iya, sudah. Apa yang sedang kau lakukan ?"
Reina menghampiri Suga yang masih berdiri sambil mengeringkan rambutnya pakai handuk.
"Tidak ada. Sini biar ku bantu mengeringkannya"
Reina lalu menggandeng tangan Suga untuk masuk ke kamar mandi lagi.
"Sebentar, sepertinya kau susah jika berdiri"
Tiba tiba Suga mengangkat tubuh Reina dan mendudukannya di atas meja wastafel kamar mandi.
"Nah kau bisa mengeringkannya dengan mudah"
ujar Suga sambil memberikan hairdryer pada Reina."Oh my, aku membuat kesalahan" ujar Reina dengan sambil sedikit berteriak.
"Ada apa ?" tanya Suga bingung.
Reina kemudian menyentuh bagian pipi bawah Suga tepatnya di bagian atas leher Suga bagian kiri.
"Ah, tidak apa apa. Ini bisa hilang beberapa hari lagi. Sepertinya semalam kau terlalu bersemangat"
Reina menggigit bibirnya menahan malu. Bisa bisanya dia meninggalkan sebuah kiss mark di leher Suga.
"Maaf ya. Bukankah kau ada jadwal syuting dua hari lagi ?"
"Mungkin bekasnya sudah hilang saat syuting nanti. Kau tenang saja"
*ini nih bekas perbuatan Reina wkwk😋*
"Tadi apa katamu ? Aku yang terlalu bersemangat semalam ? Tapi apa kau tidak terlalu bersemangat juga semalam ? Bahkan kau lebih banyak"
Reina kemudian menarik kerah tshirt nya lalu memperlihatkan dada atasnya yang terdapat beberapa kissmark dari Suga.
"Aku memang terlalu bersemangat untuk itu"
Reina tertawa saat Suga mengerling nakal padanya.
"Dasar. Sini buar ku bantu mengeringkan rambutmu"
Reina kemudian menyentuh rambut Suga lalu mengatur rambutnya hingga membuatnya tersenyum puas.
"Ada apa lagi ?" tanya suga.
"Kau memang terlihat lebih tampan jika kau memperlihatkan dahimu seperti ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVAGE LOVE || SUGA BTS (END √)
FanfictionCOMPLETE ✅💜 Reina dan Suga Dua orang yang bertemu dengan takdir yang sangat tidak menyenangkan. Terlebih keduanya mempunyai watak yang mirip. Sama sama savage. **** Borahae 💜 ➡️ Typo tersebar dimana mana ➡️ Tolong vomment nya ya agar author semang...