Bahu Reina diguncang pelan oleh seseorang hingga ia terbangun. Reina terkejut mendapati pipinya basah ketika bangun tidur.
"Akhirnya kau bangun juga. Aku khawatir kau mimpi buruk karena kau menangis dalam tidurmu"
Reina segera menghapus air matanya, ternyata ia bermimpi saat Suga menciumnya tadi. Tapi justru hal itu membuat Reina bertambah sedih. Bahkan hal terakhir bersama Suga yang membuatnya sangat bahagia hanyalah mimpi. Ingin rasanya ia kembali menangis tapi ia tahan karena ada Jin di dekatnya pasti Jin akan menganggapnya aneh.
"Ah aku juga tidak tahu aku menangis di mimpi. Aku bahkan tidak ingat mimpi apa" ujar Reina berbohong. Reina pikir gara gara ia mendengarkan lagu Heize - You're cold hingga ia tertidur dan alam bawah sadarnya larut dalam lagu itu karena lagu itu mewakili perasaannya pada Suga.
"Syukurlah kalau begitu"
"Ini dimana ? Kemana semua orang ?" tanya Reina setelah dirinya benar benar tersadar.
"Kau sudah sampai. Suga, sopir dan Hobeom hyung sedang turun menyapa keluargamu. Aku membangunkanmu karena kau susah sekali di bangunkan Yoongi.
Reina terhenyak ketika mendengar ucapan Jin jika Suga membangunkannya. Reina tidak mau jika Suga melihatnya menangis dalam tidurnya tadi. Ia tidak mau dianggap lemah oleh Suga.
"Baiklah akan turun karena sudah membangunkanmu" ujar Jin sambil melangkah keluar mobil.
Tidak berselang lama Reina mengikuti Jin turun dari mobil.
"Tidakkah kau tidur terlalu lama ? Hingga kau tidak sadar setelah mobil sampai di rumahmu"
Reina yang berjalan di samping Jin terkekeh.
"Mungkin aku terlalu kelelahan. Aku benar benar larut dalam even yang akan digelar besok. Mungkin kalau besok jadwal kalian free, kalian bisa datang tapi harus sembunyi dari fans kalian"
Belum sempat Jin menjawab, Reina sudah berkata lagi, "Mungkin tidak. Karena fans kalian akan mengenali kalian juga meskipun kalian sembunyi sembunyi"
"Kau ini kebiasaan, kalau sudah tidur susah sekali dibangunkan. Tapi begitu kau terjaga, kau bisa tidak tidur semalaman" omel Mama Reina setelah melihat Reina dan Jin masuk di ruang tamu.
"Mama, aku lelah. Aku mau istirahat"
"Kau ini. Kau harus berterimakasih pada Hobeom dan yang lain yang sudah mengantarmu ke sini"
"Oh ya, aku hampir lupa. Terimakasih sudah mengantarku selamat sampai tujuan. Maaf sudah merepotkan" ujar Reina sambil membungkuk.
"Sama sama Rei. Senang kami bisa membantu" ujar Hobeom sementara Suga hanya diam tanpa menatap Reina.
"Aunty" teriak seorang anak kecil laki laki yang sedang berlari ke arah Reina.
"Kau belum tidur ?" tanya Reina begitu Arion menghambur ke pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVAGE LOVE || SUGA BTS (END √)
FanfictionCOMPLETE ✅💜 Reina dan Suga Dua orang yang bertemu dengan takdir yang sangat tidak menyenangkan. Terlebih keduanya mempunyai watak yang mirip. Sama sama savage. **** Borahae 💜 ➡️ Typo tersebar dimana mana ➡️ Tolong vomment nya ya agar author semang...