Ye Joon yang tiba tiba datang ingin memberikan surprise pada Reina justru dirinya yang dikagetkan dengan keberadaan Suga di apartemen Reina.
"Waahhh, kalian dating ?" Komentar pertama Ye Joon setelah melihat adegan di depan matanya saat Suga menyuapi Reina.
Reina dan Suga salah tingkah karena tertangkap basah.
"Iya hyung" jawab Suga tanpa ragu.
"Kau tidak marah kan Oppa ?" tanya Reina sambil menggigit bibir, takut kalau Ye Joon tidak menyukainya.
Ye Joon menghampiri Reina lalu mengacak acak rambut Reina gemas.
"Oppa, ku kira kau akan memelukku" ujar Reina kesal.
"Untuk apa aku marah. Apapun yang membuatmu bahagia Rei" Ye Joon memeluk Reina singkat.
Reina langsung tersenyum melihat respon Ye Joon.
"Apakah ada yang tahu hubungan kalian selain aku ?" tanya Ye Joon pada Reina dan Suga.
Reina dan Suga menggeleng bersamaan.
"Kalian akan merahasiakannya ?" tanya Ye Joon lagi yang dijawab dengan anggukan Reina.
"Kami berdua sepakat untuk merahasiakannya bahkan pada member BTS" ujar Suga.
"Kalau begitu hati hati dengan hubungan kalian. Aku akan menutup mulutku. Dan kau Rei, kau harus siap dengan keputusan yang kau ambil saat ini. Kau sudah punya pengalaman jadi bisa kau jadikan pelajaran"
Reina mengangguk. "Iya Oppa. Aku akan hati hati"
"Yoongi, titip adikku yang nakal ini ya. Apapun yang kalian ingin sampaikan pada orang lain tapi tidak bisa, kalian bisa sampaikan padaku. Aku akan tutup mulut"
"Terimakasih Oppa" Reina langsung memeluk Reino.
"Kau tau Rei, sekarang kau jadi musuh ARMY sedunia"
Perkataan Ye Joon membuat Reina murung.
"Heiii aku hanya bercanda. Tidak usah kau ambil hati. Lagipula Suga akan menjagamu. Kalau kau disakiti Suga, aku akan langsung mengajaknya duel"
"Tenang saja hyung, aku akan menjaga Reina. Hyung tidak usah khawatir" ujar Suga mantap.
"Baiklah kalian lanjutkan saja, aku mau pulang. Aku tidak mau menjadi obat nyamuk di sini"
Ye Joon yang sudah berdiri justru duduk lagi ketika melihat mie di meja yang masih banyak. "Eh, kalian makan indomie ? Buat ku ya kebetulan aku lapar"
"Aku bisa membuatkan untukmu yang baru oppa" protes Reina.
"Tidak usah Rei, aku tidak mau menunggu. Kau buatkan lagi saja untuk Suga"
Ye Joon segera mengambil piring yang ada di depannya lalu mulai memakannya. Sementara Reina menuju ke dapur untuk membuatkan mie untuk Suga sebagai ganti mie yang dimakan Ye Joon.
Tak berapa lama, Reina mendengar pembicaraan Ye Joon dan Suga saat Reina berjalan ke arah mereka berdua. Meskipun suara Ye Joon sedikit lirih, tapi Reina dengn jelas mendengar Ye Joon mengatakan kepada Suga agar jangan sampai menyakiti Reina. Suga juga berjanji akan menjaga Reina. Mendengar hal itu, Reina tersentuh karena ucapan mereka berdua. Reina berjalan ke arah mereka seolah tidak terjadi apa apa.
"Nah ini makanan buatmu Suga. Maaf yang tadi diinterupsi oleh Ye Joon Oppa"
Suga tersenyum melihat Reina. "Terimakasih Rei"
"Suga ? Kau memanggil kekasihmu yang lebih tua darimu dengan panggilan itu ? Bukankah kau sangat tidak sopan Rei ? Jin, Jhope dan Nam Joon saja kau panggil Oppa"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVAGE LOVE || SUGA BTS (END √)
FanfictionCOMPLETE ✅💜 Reina dan Suga Dua orang yang bertemu dengan takdir yang sangat tidak menyenangkan. Terlebih keduanya mempunyai watak yang mirip. Sama sama savage. **** Borahae 💜 ➡️ Typo tersebar dimana mana ➡️ Tolong vomment nya ya agar author semang...