Rahasia dalam diam adalah sebuah pilihan, dan kamu telah memilih jalan itu.
Aku memang menyukainya. Semua yang ada pada dirinya membuatku terkesima. Namun, siapa sangka jika dia memintaku untuk menjadi kekasihnya secara tiba-tiba, padahal aku tidak berekspektasi demikian.
Dia baik, terkadang. Dia selalu memberikanku barang-barang untuk aku kenakan. Katanya, "Kamu cantik kalau memakai ini." Aku pun tersenyum dan memanjatkan syukur karena dia begitu menyukaiku, pikirku begitu.
Akan tetapi, siapa sangka di balik sikap baiknya, Dia justru menyimpan sejuta rahasia yang tidak pernah dibuka oleh lisannya. Rahasia yang membuat napasku terhimpit oleh udara-udara kepahitan setelah sebuah realita terbit di ujung waktu yang Tuhan kehendaki.
Bulir dan aroma sesak yang datang tatkala tubuhku berkamuflase dengan angin, sukses membuat pertahananku hancur.
Hari itu ... aku mengetahui sesuatu yang sangat besar.
Dia hanya menjadikanku sebagai pemeran pengganti saat sang dewi tidak ada di sisi.
Hai ... Hai ... Hai!
Aku balik lagi membawa cerita baru, nih! Temanya itu adalah song fiction, song of myself.
Yaps! Sesuai tema, aku bakalan membuat cerita dari sebuah lagu yang aku tentukan. Secuil lagu yang aku tentukan ini diambil dari kisah nyata seseorang yang ada di sekitar aku, meskipun terkadang aku juga merasakan sendiri, sih. Dari judul cerita ini, kalian pasti sudah bisa menebak dari lagu apa aku terinspirasi.
Hahahaha! Iya, aku terinspirasi dari lagunya Tiara Andini yang berjudul Menjadi Dia.
Remaja-remaja di luar sana ada yang pernah merasakan di posisi ini, nggak, sih? Aku tebak pasti pernah, ya. Tapi mau bagaimanapun tuntutan yang kamu dapatkan dari dunia luar, kamu harus berani jadi diri sendiri, ya!
Jadi diri sendiri itu keren, kok. Kalian nggak harus ribet memikirkan sesuatu yang ada pada diri orang lain. Kalian hanya harus fokus sama diri sendiri karena itu yang akan membuat diri kalian merasa nyaman dan tentunya ... bahagia!
Oh, ya. Aku mau mengucapkan terima kasih kepada @epiphanypublisher yang sudah mengadakan event menulis 30 hari di wattpad ini. Semoga aku bisa menyelesaikan cerita ini hingga tunas. Aamiin!
Bagi kamu yang merasa kalau 'Menjadi Dia' ini kamu banget, selamat! kamu nggak salah pilih bacaan.
Aku juga mau mengingatkan kalau kalian sudah memasang niat untuk membaca cerita ini, jangan lupa kalian harus perhatikan beberapa point di bawah ini:
1. Jangan lupa vote sebelum membaca! Melakukannya nggak bikin jari kamu pegal, kok.
2. Komen sebanyak-banyaknya di bagian cerita yang menurut kamu menarik!
3. Silakan kritik dan berikan saran kepada aku di komen apabila terdapat penulisan/ejaan yang keliru dengan bahasa yang sopan, ya!
4. Jangan lupa share cerita ini ke teman-temanmu!
5. Aku akan berikan rewards untuk 2 orang yang aktif memberikan komen/kritik/saran selama periode publikasi 1-30 November 2022
Itu aja, sih, yang aku sampaikan. Semoga kalian betah di cerita ini dan sehat selalu!
Salam literasi!
To Be Continue
Bunny Miracles.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Dia (Lengkap)
ChickLitMenjadi Dia Songfiction by Tiara Andini Start: 1 November 2022 Finisih: 30 November 2022 Epiphany Publisher *** Aku memang menyukainya. Semua yang ada pada dirinya membuatku terkesima. Namun, siapa sangka jika dia memintaku untuk menjadi kekasihnya...