13

5.1K 480 27
                                    

Waktu berlalu begitu cepat dan tidak terasa sudah satu bulan Rain, Tae Hee dan blackvelvet (-lisa) kembali ke Seoul.

Dan selama satu bulan itu juga hubungan mereka dengan Lisa tidak ada perkembangan sama sekali karena Lisa yang sangat sibuk dan jarang ada di mansion.

Bahkan Lisa tidak pernah lagi makan di mansion, dia hanya meminta ahjumma park untuk menyiapkannya bekal untuk dia bawa ke kampus.

Lisa sibuk mengurus studio miliknya dan juga berlatih dance untuk kompetensi dance yang akan dia ikuti hari ini.

Rain, Tae Hee dan blackvelvet (-lisa) beberapa kali mencoba untuk mendekati Lisa tapi tidak pernah di hiraukan oleh Lisa.

" Ahjumma park ingin membuat bekal untuk lisa?" Tanya Tae Hee saat melihat ahjumma park sedang menyiapkan kotak bekal.

" Eoh? Nde nyonya." Jawab ahjumma park.

" Apa boleh saya yang membuat bekal untuk Lisa ahjumma?" Tanya Tae Hee penuh harap.

" Tap---"

" Ahjumma izinkan saya untuk membuat bekal untuk Lisa hmm? Tidak apa-apa jika Lisa kembali menolak, setidaknya saya ingin membuatkannya bekal." Mohon Tae Hee.

Ahjumma park tampak bimbang untuk mengizinkan Tae Hee membuatkan bekal untuk Lisa.

Bukan maksud ahjumma park melarang hanya saja dia takut kejadian beberapa hari lalu terulang lagi, dimana Lisa menolak bekal yang di buatkan oleh Tae Hee.

Bahkan Lisa tidak menyentuh sedikitpun bekal tersebut, hal itu membuat tae Hee sedih dan menangis dalam diam.

Putrinya tidak ingin memakan masakan yang dia buat, bahkan mencobanya sedikit saja dia enggan.

Tapi melihat bagiamana Tae Hee yang terus memohon membuat ahjumma park mengizinkannya untuk membuatkan lagi Lisa bekal.

Ahjumma park hanya bisa berdoa semoga saja kali ini Lisa mau menerima bekal buatan ibu kandungnya.

" Baiklah nyonya, tapi jika nona Lisa kembali menolak jangan diambil hati hmm. Lisa hanya belum bisa berdamai dengan masa lalu." Ucap ahjumma park memberikan izin.

" Gomawo ahjumma park dan tenang saja saya sudah mulai terbiasa dengan penolakan Lisa tapi sya tidak akan pernah menyerah untuk merebut hati putriku." Jawab Tae Hee bahagia.

" Hwating nyonya, saya yakin suatu hari nanti nona Lisa pasti akan menerima kalian." Ucap ahjumma park tersenyum tulus.

" Nde ahjumma, saya akan menunggu saat itu tiba." Jawab Tae Hee ikut tersenyum.

Tae hee dan ahjumma park mulai memasukan untuk sarapan pagi dimana ahjumma park memasak untuk rain dan blackvelvet (-lisa) sedangkan Tae Hee membuat bekal untuk Lisa.

Tidak lama setelah itu rain bersama kedelapan putrinya datang ke ruang makan untuk sarapan sebelum mereka pergi beraktifitas di luar mansion.

Ahjumma park juga selesai menata sarapan pagi untuk keluarga kecil itu dan mereka pun sudah duduk dengan tenang di kursi mereka masing-masing.

" Eohh eomma mana?" Tanya Joy saat tidak melihat kehadiran eommanya.

" Nyonya masih ada di dapur nona." Ahjumma park menjawab pertanyaan Joy.

Tidak lama kemudian Tae Hee datang dengan membawa kotak bekal ke arah meja makan.

Rain dan blackvelvet (-lisa) mengerutkan dahi mereka melihat kotak bekal yang di bawa Tae Hee.

" Eomma ingin membawakan bekal untuk anak siapa? Apa kita punya kerabat yang memiliki balita?" Tanya jisoo penasaran yang lain juga ikut penasaran untuk siapa bekal itu.

Not Home (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang