Prangg....
Bunyi pecahan menggema di mansion megah itu membuat sembilan gadis kecil yang sedang menonton bersama sangat ketakutan.
" Bajingan kau Jung Ji-Hoon!!, ternyata selama ini kau berselingkuh di belakangku!!! Dasar bajingan!!!" Teriak Kim Tae hee atau sekarang telah berubah menjadi Jung Tae Hee setelah membanting foto pernikahannya.
" Apa maksudmu Tae hee?! Aku tidak pernah berselingkuh!!" Jawab Jung Ji-Hoon.
" Kau masih ingin berbohong?! Setelah semua bukti yang ada dan kau masih ingin berbohong?!"
" Aku memang tidak berselingkuh dan aku tidak mengenal dengan wanita itu!!"
" Kalau kau memang tidak mengenalnya, terus apa kau bisa jelaskan maksud dari foto-foto ini?!"
Tae Hee melemparkan foto-foto yang baru saja di kirimkan oleh orang ya h tidak dia kenal.
Di dalam foto-foto tersebut terdapat suaminya dengan seorang wanita yang terlihat begitu mesra.
Bukan hanya satu foto tapi ada hampir 10 foto yang memperlihatkan kemesraan suaminya dengan wanita lain.
Hatinya sangat sakit saat melihat foto-foto itu, dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri ' apa dia pernah berbuat kesalahan sehingga suaminya berkhianat padanya? Atau apa dia mempunyai kekurangan sehingga suaminya mencari wanita lain? Atau apa dia sudah tidak cantik lagi Dimata suaminya sehingga suaminya sampai tergoda dengan wanita lain?'.
Pertanyaan-pertanyaan itu yang selalu terputar di dalam kepalanya, mungkin jika suaminya berbuat kesalahan yang lain dia bisa maafkan tapi untuk penghianatan dia tidak akan pernah bisa memaafkannya.
Sedangkan Ji-Hoon sangat kaget melihat foto-foto tersebut, sungguh dia benar-benar tidak mengenal siapa wanita itu.
" I-ini ti----"
" Ayo bercerai!!"
Satu kalimat itu berhasil membuat tubuh Ji-Hoon membeku, apa dia tidak salah dengan? Istrinya meminta untuk bercerai?
" Katakan sekali lagi!."
" Ayo bercerai!! Kesalahan lain bisa aku maafkan tapi tidak untuk penghianatan!! Jadi ayo bercerai!!"
" Apa kau sadar dengan apa yang kau katakan itu Jung Tae Hee?! Kau bahkan tidak mau mendengar penjelasan ku dulu! Tapi kau dengan mudahnya minta untuk bercerai?!"
" Semua bukti sudah sangat jelas jadi untuk apa aku meminta penjelasan yang hanya akan berisi kebohongan mu saja?!"
" Jadi kau percaya dengan foto-foto ini daripada aku suamimu sendiri?! Baik jika itu memang keinginanmu akan aku kabulkan!!"
Mendengar jawaban suaminya Tae Hee langsung meraih Surat yang memang sudah dia persiapkan, dia memang sudah sangat mantap ingin bercerai dengan suaminya.
Dia tidak mau hidup dengan seorang penghianatan, jadi saat pertama kali mendapatkan foto-foto perselingkuhan suaminya tanpa pikir panjang dia langsung meminta pengacaranya untuk mengurus berkas perceraiannya di pengadilan.
Cemburu, ego dan amarah sudah menguasai dirinya, dia tidak lagi memikirkan dampak keputusannya ini pada kesembilan putrinya.
Takk
" Tanda tangan dan hari ini juga kita resmi bercerai!!" Ucap Tae Hee setelah menaruh surat perceraian mereka secara kasar.
Ji-Hoon sangat tidak menyangka jika istrinya sudah menyiapkan surat perceraian, dia menatap tidak percaya pada istrinya yang dia nikahi 10 tahun yang lalu.
" Wahh ternyata kau sudah mempersiapkan semuanya? Aku jadi curiga kalau kaulah yang selingkuh disini!! Dan menyuruh orang untuk membuat foto palsu ini seolah-olah aku yang berselingkuh!!" Tuduh Ji-Hoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Home (END)
General Fiction" you are not my home!" satu kalimat yang membuat mereka bungkam dan sadar akan kesalahan yang telah mereka buat. menyesal? tentu, tapi penyesalan itu tidak ada gunanya karena dia sudah menutup rapat pintu maaf untuk mereka dan memilih mencari ruma...