12

5.1K 452 16
                                    

Dandelion Studio

Setelah mengantar Mina pulang, Lisa tidak langsung pulang melainkan dia pergi ke studio miliknya karena dia memiliki janji dengan seseorang disana.

" Maaf sudah membuat kalian menunggu." Ucap Lisa meminta maaf saat dia baru saja sampai di studio miliknya.

" No problem lisa-yah, we also just arrived." Jawab chesir yang merupakan pelatih dance Lisa.

Dia lah yang melatih Lisa dance selama ini, dia bertemu dengan Lisa secara tidak sengaja di Hongdae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia lah yang melatih Lisa dance selama ini, dia bertemu dengan Lisa secara tidak sengaja di Hongdae.

Saat itu chesir sedang menonton battle dance di Hongdae dan dia tertarik dengan salah satu peserta battle dance yang mengenakan pakaian yang begitu tertutup.

Karena penasaran chesir lalu mengikuti orang tersebut secara diam-diam, dia ingin tahu bagaimana rupa orang misterius itu yang memiliki kemapuan dance yang sangat bagus.

Dan usahanya itu membuahkan hasil karena orang tersebut membuka topi dan maskernya saat akan memakai helm.

Chesir pun mendekati orang tersebut berniat mengajaknya berkenalan tapi ternyata orang tersebut sangat dingin dan tidak mudah didekati.

Butuh waktu lama untuk chesir agar bisa dekat dengan lisa, bahkan pernah Lisa menolak tawaran chesir untuk bergabung dengan clubs dancenya.

Tapi chesir tidak menyerah karena menurut chesir Lisa mempunyai kemapanan dance yang sangat bagus, akan sayang jika kemampuannya itu tidak asah dengan baik.

Hingga hampir lima bulan chesir mencoba mendekati Lisa dan akhirnya Lisa luluh dan mau dilatih dance oleh Chaeri tapi dia tidak mau bergabung dengan clubs dance milik chesir karena dia tidak suka keramaian.

Chesir setuju menjadi pelatih dance pribadi Lisa karena setidaknya dia juga bisa belajar teknik dance dari Lisa yang tidak dia kuasai.

" Jadi ada apa kamu memangil ku kemari lisa-yah?" Tanya chesir to the point.

" Aku akan ikut kompetisi dance dan butuh bantuan mu." Jawaban Lisa membuat chesir kaget.

Sungguh Lisa orang yang selalu menolak tawaran ikut kompetisi dance dulu, sekarang ingin mengikuti kompetisi tersebut?

Apa Lisa habis menerima hidayah sehingga dia mau ikut kompetisi sekarang?

" Really? Dimana?" Tanya chesir terkejut sekaligus senang.

" Kampusku."

" Woah suatu perkembangan yang bagus, jadi bantuan apa yang kau butuhkan dariku?"

" Jadi timku pada kompetisi itu."

" What?! you're serious? you're not kidding?!"

" No! and now let's practice."

Setelah mengatakan itu Lisa langsung memutar musik dan melakukan pemanasan sebelum mereka berlatih dance.

Not Home (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang