Seoul Nasional University
Pagi ini kampus terbaik di Seoul itu dihebohkan dengan kedatangan putri Jung, dimana biasanya mereka hanya berlima saja tapi hari ini mereka datang bersama dengan Lisa sih manusia kulkas yang sudah lama tidak terlihat.
Kedatangan kelima putri Jung bersama Lisa semakin membuat mahasiswa dan mahasiswi di kampus itu yakin kalau Lisa memang putri kedelapan Jung ji Hoon yang tidak pernah terekspos.
" Lisa-yahh!!!!"
Brukk
" Huwaaa akhirnya kamu masuk kampus lagi, kau tahu? Kampus sangat membosankan tanpa dirimu lisa-yah." Ucap Mina memeluk Lisa sangat erat.
" Yakk!! Le-lepas aku tidak bisa bernafas mina-yah." Ucap Lisa terbata-bata karena Mina memeluknya sangat erat.
Joy yang melihat Lisa kesusahan bernafas langsung menarik paksa Mina sehingga pelukannya terlepas dari Lisa.
" Kau bisa membunuh adikku dengan pelukanmu itu mina-yah." Ucap Joy menggelengkan kepala.
" Gwencana lice?" Tanya Rosie khawatir.
" N-nde gwencana." Ucap Lisa sambil mengatur nafasnya.
" Lisa-yah mianhe, aku hanya terlalu senang karena akhirnya kamu masuk kampus lagi." Ucap Mina lirih menundukkan kepalanya karena merasa bersalah.
" Gwencana mina-yah, jangan menunduk seperti itu." Jawab Lisa dan mengangkat dagu Mina yang menunduk sedari tadi.
Kelima saudara Lisa hanya melihat interaksi keduanya yang begitu sangat dekat, walaupun dalam hati mereka ada sedikit rasa cemburu apalagi Rosie tapi mereka menepis rasa itu.
" Ahh lisa-yah aku sudah mendaftarkan mu pada festival kampus bulan depan." Beritahu Mina.
" Eoh? Aku kira festival kampus sudah di selenggarakan ternyata belum?"
" Belum, sebenarnya Minggu lalu harusnya diadakan tapi entah ada kendala apa festival itu malah di tunda Samapi bulan depan."
" Oh begitu? Kamu mendaftarkan ku di kompetesi apa?"
" Fotografi tapi kalau kamu mau ikut dance aku akan mendaftarkan mu juga, bagiamana?"
" Bo-----"
" ANDWEE!!!!" Teriak jisoo dan Jennie membuat maknae line dan Mina terlojak kaget bahkan beberapa mahasiswa yang berada di sekitar mereka juga ikut kaget.
" Haisstt kenapa kalian berteriak unnie." Ucap Yeri kesal.
" Andwee lisa-yah kamu tidak boleh ikut kompetesi dance apalagi menampilkan dance seperti waktu itu." Larang jisoo.
" Nde aku setuju dengan jisoo unnie." Tambah Jennie menyetujui.
" Ahh wae!? Dance Lisa waktu itu sangat bagus, bahkan aku ingin belajar dance itu pada Lisa. Kamu ikut saja lisa-yah kami mendukungmu kalau perlu kami akan menemani Mina untuk mendaftarkan mu." Protes Joy dan mendukung lisa untuk ikut kompetensi dance itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Home (END)
Genel Kurgu" you are not my home!" satu kalimat yang membuat mereka bungkam dan sadar akan kesalahan yang telah mereka buat. menyesal? tentu, tapi penyesalan itu tidak ada gunanya karena dia sudah menutup rapat pintu maaf untuk mereka dan memilih mencari ruma...